FOLLOW US:


McGregor: Saya Merah! Persetan Everton!

25-07-2017 17:01
McGregor: Saya Merah! Persetan Everton!
Conor Mcgregor © AFP

Bola.net - Salah satu juara terhebat sepanjang masa tarung bebas Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor berkoar bahwa dirinya adalah pendukung Liverpool.

McGregor adalah atlet mixed martial art (MMA) terhebat yang pernah ada. Ia adalah juara bertahan kelas ringan UFC dan mantan juara kelas bulu UFC.

Namun sebelum terjun ke dunia adu pukul dan tendang tersebut, pria asal Republik Irlandia tersebut pernah menggeluri dunia sepakbola. Ia pernah bermain sebagai striker di level amatir sebelum akhirnya terjun secara penuh ke dunia MMA pada tahun 2008.

Karena pernah berkecimpung di dunia sepakbola, banyak orang yang penasaran klub manakah yang ia dukung. Hal tersebut sepertinya bisa terjawab melalui sebuah video singkat yang viral dalam dua hari belakangan ini.

Dalam video yang entah direkam di mana, McGregor yang tengah bertelanjang dada dan akan masuk ke dalam mobilnya menyerukan bahwa ia adalah pendukung The Reds Liverpool. Tak cuma itu, ia juga sedikit melecehkan rival sekota klub asuhan Jurgen Klopp tersebut yakni Everton.

"Saya merah... persetan Everton," seru McGregor dalam video singkat tersebut.

Kontan saja, ucapan itu membuat sejumlah orang yang mengerumuninya, diduga pendukung Liverpool, langsung bersorak dan bertepuk tangan. McGregor sendiri kemudian langsung cabut dengan mobil SUV hitam miliknya.

McGregor sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi mega fight melawan salah satu atlet terbaik dalam sejarah tinju, Floyd Mayweather Jr. Pertarungan keduanya akan digelar pada 26 Agustus 2017 mendatang.