FOLLOW US:


Menerka Akun Instagram Asli Milik Takumi Minamino

03-01-2020 16:14

 | Aga Deta

Menerka Akun Instagram Asli Milik Takumi Minamino
Takumi Minamino © Liverpool FC

Bola.net - Takumi Minamino sudah resmi dipinang Liverpool. Setelah menjadi bagian dari The Reds, banyak akun Instagram palsu bermunculan atas nama sang pemain.

Liverpool resmi menjadikan Takumi Minamino rekrutan barunya pada bursa transfer Januari 2020. Proses kepindahan pemain asal Jepang itu dari RB Salzburg rampung pada pertengahan Desember 2019.

Namun sampai saat ini, Minamino belum juga melakoni debut bersama The Reds. Minamino perlu menunggu setidaknya 15 pekan sampai Jurgen Klopp yakin untuk menurunkannya.

"Dalam periode musim ini khususnya, tidak akan ada seperti 15 pekan sampai kami menggunakan (jasanya), begitulah adanya. Apakah kemudian dia akan jadi pemain yang tuntas beradaptasi pada bulan Maret? Saya tidak tahu," ujar Klopp melansir dari Mirror beberapa waktu lalu.

Direkrut salah satu klub elite Inggris membuat Takumi Minamino cukup populer belakangan ini. Imbasnya, beberapa oknum tidak bertanggungjawab mencoba mendulang keuntungan dengan membuat akun Instagram palsu atas nama Takumi Minamino.

Setidaknya ada lima akun Instagram yang terlihat begitu meyakinkan sebagai akun asli dari pemain asal Jepang itu. Apalagi sampai saat ini, Intagram asli milik Takumi Minamino tak kunjung mendapat verifikasi (cetang biru) dari Instagram.

Lima akun tersebut adalah @takumi18minamino_offlcial, @takumi.minamino10, @minamino18, @minaminoliverpool, dan @minamino_lfc.

Kelimanya memiliki pengikut yang berjumlah ribuan. Jadi jika tak hati-hati, pencinta Liverpool Tanah Air bisa saja mengikuti akun Instagram yang salah.

1 dari 1

Mana Akun yang Benar?

Sekarang belum bisa dipastikan mana akun Instagram asli milik Takumi Minamino. Semuanya belum ada yang terverifikasi.

Namun dari hasil penelusuran, akun Instagram dengan nickname @takumiminamino18, menjadi akun yang cukup meyakinkan. Dalam kolom komentar akun tersebut, beberapa suporter bahkan meminta Takumi Minamino segera mendaftarkan akun Instagramnya agar lekas terverifikasi.

"Segera verifikasi, Bro. Banyak sekali yang palsu," tulis salah satu suporter.

Jika Instagram tak membuat Anda yakin tentang akun resmi Takumi Minamino, Anda bisa mengikuti rekrutan anyar Liverpool itu melalui Twitter. Di platform media tersebut, Takumi Minamino telah mendapat verifikasi. Artinya, keaslian akun tersebut sudah tidak perlu lagi dipertanyakan.

Sumber: Twitter, Instagram
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hesti Puji Lestari/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 3 Januari 2020