Messi Donasikan Hidangan Sisa Pernikahan untuk Amal

Bola.net | 7 Juli 2017 15:20
Lionel Messi (c) AFP
- Bintang , Lionel Messi, memastikan tidak ada satu pun makanan yang terbuang sia-sia usai pernikahannya.


Pemain Argentina itu rupanya memutuskan untuk menyumbangkan sisa makanan dan minuman untuk amal, menurut direktur Rosario Food Bank, Pablo Algrain.


Messi mengundang sejumlah nama besar di dunia sepakbola untuk menghadiri pesta pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo, di Rosario pekan lalu.


Rekan-rekan Messi di Barcelona, seperti Neymar, Luis Suarez, dan Gerard Pique, hadir dalam pesta tersebut. Selain itu masih ada nama top lain seperti Dani Alves, Sergio Aguero, Cesc Fabregas, dan juga Angel di Maria.


Ada banyak sisa makanan dan minuman setelah pesta selesai, namun tidak ada yang terbuang sia-sia, karena inisiatif dari sang pemenang lima trofi Ballon d'Or.


Pernikahan Lionel Messi & Antonella RoccuzzoPernikahan Lionel Messi & Antonella Roccuzzo


"Semuanya langsung dikirim ke tempat kami dan kami langsung menanganinya dengan baik. Kami masih belum tahu seberapa banyak," tutur Algrain menurut Efe.


Algrain melanjutkan: "Kami menjelaskan pada pengatur pesta pernikahan bahwa kami hanya bisa menerima makanan dan minuman ringan, namun kami harus menukar minuman beralkohol dengan uang, karena kami tak boleh menerima itu."


Messi sendiri kini tengah melanjutkan bulan madu bersama istri dan anak-anaknya, usai belum lama ini mengikat kontrak baru dengan Barca hingga 2021. [initial]


 (efe/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR