FOLLOW US:


Mourinho Ternyata Pangkas Rambutnya Sendiri

26-11-2013 09:39

 | Jose Mourinho

Mourinho Ternyata Pangkas Rambutnya Sendiri
Jose Mourinho percaya diri dengan gaya rambut barunya © CFC
Bola.netBola.net - Hal mengejutkan diungkapkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho dalam konferensi pers jelang laga matchday 5 Liga Champions kontra FC Basel (27/11).

Pria asal Portugal itu mengaku memangkas rambutnya dengan tangannya sendiri. Ya, saat ini Mou memang memiliki gaya rambut baru.

"Beberapa orang tak bisa melakukan yang saya lakukan karena beberapa bulan lagi rambut saya akan tumbuh lagi! Saya meminta Fernando Torres untuk memberikan mesin (pemangkas rambut) miliknya jadi saya melakukannya sendiri di depan cermin." ungkap Mou.

Meski puas dengan hasilnya, Mou mengaku sempat khawatir istrinya marah karena ia memangkas rambutnya. Karena itu, sebelum kembali ke rumah, ia memutuskan untuk terlebih dulu mengirimkan fotonya kepada sang istri.

"Saya mengirimnya sebelum pulang ke rumah untuk mengetahui apakah saya bisa masuk. Ya, dia ternyata menyukainya." lanjutnya.

Sebelumnya muncul rumor yang menyebut Mourinho memangkas rambutnya guna bersiap melakukan perang setelah hasil kurang menggembirakan yang ditorehkan Chelsea sebelum jeda internasional.