FOLLOW US:


MU Bekuk West Brom, Netizen: Vouchernya MU Unlimited ya Bund!

22-11-2020 05:37

 | Serafin Unus Pasi

MU Bekuk West Brom, Netizen: Vouchernya MU Unlimited ya Bund!
Skuat Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Manchester United berhasil mengalahkan West Brom di pekan kesembilan EPL. Namun kemenangan ini tidak luput dari ocehan pedas para netizen.

Bermain di Old Trafford, United yang tampil dominan hanya bisa mencetak satu gol di laga ini. Yaitu gol Bruno Fernandes yang dicetak dari titik putih di awal babak kedua.

Sepanjang laga ini, khususnya di babak kedua MU memang banyak tertolong oleh VAR. Seperti pada awal babak kedua, penalti West Brom tidak disahkan VAR setelah Bruno Fernandes dinilai mengenai bola terlebih dahulu.

Penalti Fernandes itu sebenarnya gagal karena sempat digagalkan oleh Sam Johnstone. Namun setelah ditinjau VAR, Johnstone ternyata keluar garis sebelum Fernandes menembak bola, sehingga penalti diulang.

Melihat MU yang beberapa kali diuntungkan VAR ini membuat para warganet meradang. Berikut kami kumpulkan reaksi-reaksi Netizen terkait kemenangan MU ini.

1 dari 10

Kasihan MU

2 dari 10

Gosok Terus

3 dari 10

Vouchernya Unlimited

4 dari 10

No Penalty No Party

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">no penalty no party</p>&mdash; CUNNN (@senangatas) <a href="https://twitter.com/senangatas/status/1330258425071153155?ref_src=twsrc%5Etfw">November 21, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

5 dari 10

Sah Kok

6 dari 10

Akhirnya Bisa Pakai Voucher

7 dari 10

Setan Putih Nih Sekarang?

8 dari 10

VARCHESTER!

9 dari 10

Ulang Sampe Dapat

10 dari 10

Dukunnya Jago!

(Twitter)