FOLLOW US:


Operasi Sukses, Jurgen Klopp Tinggalkan Paksa Rumah Sakit

08-02-2016 18:58

 | Jurgen Klopp

Operasi Sukses, Jurgen Klopp Tinggalkan Paksa Rumah Sakit
Jurgen Klopp © LFC
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan memaksa untuk pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi usus buntu, Sabtu (06/02) kemarin.

Manajer asal Jerman itu absen ketika Liverpool menjamu Sunderland di Anfield. Kabarnya, ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami usus buntu.

Pada hari itu juga, Klopp akhirnya menjalani operasi dan operasi tersebut dikabarkan berlangsung dengan sukses. Ia seharusnya masih harus berada di rumah sakit untuk menjalani masa pemulihan pasca operasi tersebut.

Akan tetapi seperti yang dilansir oleh The Mirror, Klopp ternyata enggan berlama-lama di rumah sakit. Ia memaksa untuk pulang di rumahnya yang terletak di kawasan Formby.

Rumornya, aksi pulang paksa itu dipilih oleh Klopp agar ia bisa segera bersua para pemainnya lagi dan membahas semua hal terkait pertemuan Liverpool dengan West Ham di Upton Park tengah pekan ini. Laga tersebut adalah laga replay putaran keempat ajang Piala FA.

Sebelumnya, kala bersua di Anfield, kedua tim itu hanya bermain imbang 0-0. Saat itu Klopp menurunkan skuat yang rata-rata berisikan para pemain muda.