FOLLOW US:


Panorama dan Cuaca Bandung Bikin Trio Amunisi Anyar Persib Terkesan

18-08-2019 22:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Panorama dan Cuaca Bandung Bikin Trio Amunisi Anyar Persib Terkesan
Persib Bandung © Bolanet

Bola.net - Panorama dan cuaca kota Bandung yang sejuk membuat tiga pemain asing baru Persib Bandung terkesan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memang baru saja merekrut tiga amunisi asing baru. Mereka adalah Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis dari Belanda serta pemain berkebangsaaan Filipina naturalisasi Swedia Omid Nazari.

Ketiganya bermain di posisi berbeda-beda. Kuipers menempati posisi bek, Kippersluis striker, dan Nazari adalah seorang gelandang.

Ketiganya sudah tiba di Bandung pada hari Sabtu (17/08/2019) kemarin. Secara kompak, mereka mengaku langsung klop sengan suhu udara Bandung.

"Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Tak terlalu panas," kata Omid di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib.

1 dari 2

Panorama Bandung

Sementara itu Kuipers dan Kippersluis mengaku begitu terkesan dengan pemandangan yang tersaji di Bandung. Hal itu diungkapkan setelah melihat area sekitaran Bandung melalui pesawat yang ditumpanginya.

"Saya melihat dari atas. Wow, ini kota yang sangat besar. Saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus," ucap Kippersluis.

"Ya, ini tempat baru, semuanya serba baru. Ini merupakan tantangan baru. Saya tentunya datang untuk bekerja keras di sini," imbuh Kuipers.

2 dari 2

Pecat Tiga Pemain Asing

Ketiga pemain ini didatangkan setelah Robert mendepak tiga pemain asing di skuat Maung Bandung. Mereka adalah gelandang Rene Mihelic, striker Artur Gevorkyan dan bek Bojan Malisic.

Kedatangan Kuipers, Kippersluis, dan Nazari diharapkan mampu memperbaiki performa Persib Bandung pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Saat ini, Maung Bandung masih terpaku di papan tengah klasemen.

Sejauh ini skuat Persib Bandung baru memenangi tiga pertandingan saja di Shopee Liga 1 2019. Enam laga lainnya berakhir imbang dan sisanya kalah. Sekarang Persib baru mengoleksi 15 poin saja dari 14 pertandingan.

Sumber asli: Persib.co.id

Disadur dari: Liputan6.com/Penulis Bog Triyadi/Editor Achmad Yani Yustiawan.

published: 18 Agustus 2019