FOLLOW US:


Paus Francis Terkejut Bayern Kalahkan Roma, 7-1

23-10-2014 01:40

 | Philipp Lahm

Paus Francis Terkejut Bayern Kalahkan Roma, 7-1
Paus Francis bersama jajaran pemain, pelatih dan staf Bayern © fcbayern.de.
Bola.netBola.net - Setelah mengemas kemenangan memukau atas tuan rumah AS Roma di matchday ketiga Liga Champions, ternyata Bayern Munich masih memiliki satu agenda lagi.

Agenda tersebut sangat istimewa, karena seluruh jajaran Bayern, mulai pemain, jajaran pelatih dan beberapa staf klub akan menemui pemimpin tertinggi umat Katolik, Paus Francis. Tentunya pertemuan tersebut diselenggarakan di Vatikan.

Rombongan Bayern dipimpin langsung oleh Karl-Heinz Rummenigge dan presiden klub, Karl Hopfner bersama dewan direksi dan jajaran komite eksekutif. Saat bertatap muka, Paus Francis mengaku terkejut dengan besarnya marjin kemenangan Bayern atas Roma.

"Kemarin anda memainkan pertandingan yang sangat mengagumkan. Sepak bola adalah hal yang bagus dan menyehatkan dan sebuah sebuah panutan yang baik bagi anak-anak sebagai olah raga tim." ujar Paus Francis seperti dikutip fcbayern.de.

Sebagai warga negara Argentina, kecintaan Paus Francis akan sepak bola memang sudah menjadi rahasia umum, San Lorenzo merupakan klub yang ia dukung sejak masih muda.

Philipp Lahm dan David Alaba mengungkapkan pertemuan dengan Paus Francis memberi inspirasi bagi mereka dan rekan-rekan satu timnya.