FOLLOW US:


Pelesir Sepekan di Prancis, WAGs Seksi Ini Bawa 50 Bikini

13-08-2014 13:05

 | Peter Crouch

Pelesir Sepekan di Prancis, WAGs Seksi Ini Bawa 50 Bikini
Abbey Clancy © Esquire
Bola.netBola.net - Musim panas memang identik dengan liburan bagi orang Eropa, khususnya pesepakbola dan keluarga mereka, tak terkecuali bagi WAGs seksi satu ini.

Istri striker Stoke City, Peter Crouch, Abbey Clancy menghabiskan kurang lebih sepekan untuk berlibur di Pantai Mala, Prancis belum lama ini. Uniknya, dalam liburan tersebut wanita 28 tahun ini mengaku membawa sangat banyak bikini.

"Saya sudah bekerja keras sepanjang tahun, jadi saya ingin semua orang menikmati musim panas ini. Saya senang bisa mengajak semua orang liburan, bersantai, makan, minum, dansa, dan menikmati diri sendiri," ujar Clancy seperti dikutip Daily Mail.

"Saya buruk saat melakukan packing. Saya biasanya panik, dan akhirnya membawa seluruh pakaian. Kebanyakan dari pakaian itu tidak digunakan hingga saya sampai rumah. Saya bahkan membawa 50 bikini, kebanyakan buatan Melissa Odabash," imbuhnya.

Sebagai model pakaian dalam serta bikini, Clancy seringkali memamerkan tubuh indahnya di jejaring sosial pribadinya, seperti Twitter dan Instagram.