FOLLOW US:


Pernikahan Sergio Ramos, Ronaldo tak Masuk Daftar Undangan

13-06-2019 14:57

 | Asad Arifin

Pernikahan Sergio Ramos, Ronaldo tak Masuk Daftar Undangan
Sergio Ramos © AP

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (15/6/2019) yang akan datang. Sergio Ramos mengundang kerabat dan para sahabatnya. Namun, dikabarkan tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tamunya.

Media-media di Spanyol menyebutkan jika pernikahan Sergio Ramos dengan kekasihnya, Pilar Rubio, akan jadi sebuah pesta yang meriah. Sebab, kedua pasangan adalah sosok yang tenar di Spanyol.

Acara pernikahan akan digelar di Katerdral Seville, sebuah tempat klasik nan tersohor.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio bakal mengundang banyak tamu pada acara pernikahannya. Tidak kurang dari 500 orang telah mendapatkan undangan. Dari daftar tamu, ada nama pesohor seperti David dan Victoria Beckham.

Mantan duet Sergio Ramos di timnas Spanyol, Gerard Pique juga mendapat undangan. Dia akan melakukan perjalanan ke Andalusia, bersama istri bintang pop Shakira.

Luka Modric, Zinedine Zidane, Jordi Alba, Sergio Busquets, Fernando Hierro, Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, Vicente del Bosque dan Iker Casillas juga disebut akan menjadi tamu dalam pernikahan Ramos.

Menariknya, seperti dilaporkan oleh The Sun, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tamu Sergio Ramos. Padahal, keduanya pernah jadi rekan satu tim selama sembilan tahun di Real Madrid.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi apakah benar Sergio Ramos tidak mengundang Ronaldo dalam acara pernikahannya.

1 dari 1

Pernikahan Unik Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Sergio Ramos dan Pilar Rubio sudah menjalin cinta sejak tahun 2012 yang lalu. Hubungan mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yang bernama, Alejandro Ramos Rubio, Sergio Ramos Rubio dan Marco Ramos Rubio.

Dalam resepsi pernikahannya, Sergio Ramos akan menerapkan beberapa aturan yang unik. Yang pertama adalah mereka melarang undangan menggunakan ponsel selama acara berlangsung.

Tamu wanita harus memilih warna gaun yang sesuai agar dipersilahkan masuk. Ya, pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu melarang tamu wanita menggunakan warna merah, oranye, dan hijau di acara pernikahannya.

Ada password alias sandi khusus bagi para tamu yang akan masuk ke gereja tempat di mana mereka akan menjalani pemberkatan.

Para tamu harus menunjukkan tato stempel unicorn di pintu masuk. Konon, cara tersebut menjadi satu di antara tanda kalau mereka benar-benar undangan resmi.