FOLLOW US:


Pique Beber Aksi Jahil Brutal Pemain MU Pada Evra

17-10-2016 02:26

 | Gerard Pique

Pique Beber Aksi Jahil Brutal Pemain MU Pada Evra
Patrice Evra dan Sir Alex Ferguson © AFP

Bola.net - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan bahwa para pemain Manchester United pernah membakar sepatu baru Patrice Evra saat bek tersebut sedang mandi.

Pique dulu mengatakan bahwa aksi menjahili rekan setim adalah hal yang lumrah di Inggris, terutama di MU. Ia lantas mengisahkan aksi jahil mantan rekan setimnya di Setan Merah dahulu. Yang menjadi korban adalah Evra.

Ia mengungkapkan bahwa suatu waktu, Evra mendapatkan sepasang sepatu latihan baru dari pihak Nike. Di sepatu tersebut, terukir nama anak-anak bek asal Prancis tersebut. Evra sendiri harus menunggu sampai empat bulan sebelum bisa menerima sepatu tersebut.

Namun tak lama setelah sampai di tangah Evra, sepatu itu langung 'hilang' berkat aksi jahil tak kenal ampun para pemain MU.

"Saat ia sedang mandi, mereka membawa sepatu itu dan membakarnya," ungkap Pique seperti dilansir Mirror.

"Terlebih lagi, mereka merekam aksi itu dan mengirimkan videonya kepadanya. Inilah level (aksi lelucon) di United," ujar bek yang bermain dari tahun 2004 hingga tahun 2008 di Old Trafford tersebut.

Evra bersinar bersama AS Monaco dan hal itu membuat MU tertarik untuk merekrutnya. Ia akhirnya dibeli oleh Sir Alex Ferguson pada musmi panas 2006 silam. Namun pada tahun 2014 lalu ia angkat kaki dari Old Trafford dan gabung Juventus. (mir/dim)