FOLLOW US:


Rapper Norwegia Ini Ciptakan Lagu Khusus untuk Mohamed Salah

29-04-2019 19:14

 | Mohamed Salah

Rapper Norwegia Ini Ciptakan Lagu Khusus untuk Mohamed Salah
Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Chelsea © AP Photo

Bola.net - Seorang rapper asal Norwegia bernama Kald Flamme menciptakan lagu khusus untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Nama Salah mulai dikenal luas di dunia sejak ia pindah ke Liverpool pada musim panas 2017 lalu. Dan hebatnya setelah dibeli dari AS Roma, pemain asal Mesir ini langsung tampil garang.

Ia menjelma menjadi pemain haus gol. Fans Liverpool sangat mengidolakannya.

Kerendahan hatinya kemudian membuatnya juga digemari dan dihormati banyak suporter dari klub lain. Banyak orang di luar sepakbola yang juga mengaguminya apalagi setelah diketahui bahwa Salah sosok pemain yang sangat dermawan.

1 dari 2

Bikin Lagu


Para fans itu sendiri sering menunjukkan kekagumannya pada Salah dengan berbagai cara. Mulai dari membikin tato, membuat patung, hingga menciptakan chant khusus bagi pemain 26 tahun ini.

Kini ada satu lagi fans yang menunjukkan kekagumannya pada Salah. Caranya dengan membuat lagu rap berjudul 'Salah.'

 (c) Kald Flamme IG
(c) Kald Flamme IG

Lagu rap itu diciptakan oleh rapper bernama Kald Flamme. Ia sendiri memang merupakan suporter Liverpool.

Simak petikan lagunya berikut ini:

2 dari 2

Bukan Pertama Kalinya


Ini bukan pertama kalinya Salah dibuatkan lagu Rap. Ia pernah dibuatkan lagu berjudul 'Mohamed Salah.'

Pencipta lagu itu adalah seorang rapper Prancis-Maroko bernama Laouni Mouhid alias La Fouine. Lagu itu ia ciptakan pada pertengahan tahun 2018 lalu.

La Fouine sendiri memang mencintai sepakbola. Secara spesifik, ia sering mendukung para pesepakbola yang berasal dari Afrika.

Sebelumnya ia juga pernah membuat lagi untuk legenda Chelsea, Didier Drogba. Selain itu ia juga pernah melakukan hal yang sama pada penyerang yang kini membela Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.