FOLLOW US:


Ronaldo Rencanakan Karir di Amerika Utara

15-01-2015 11:12

 | Ronaldo

Ronaldo Rencanakan Karir di Amerika Utara
Ronaldo. © AFP
Bola.net - Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, tengah berencana untuk kembali bermain bersama klub sepakbola Liga Amerika Utara, Lauderdale Strikers, empat tahun usai memutuskan gantung sepatu.

Nama Ronaldo belum lama ini muncul sebagai salah satu pihak yang memiliki saham Strikers, usai media Brasil melaporkan bahwa Sang Fenomena telah membeli 10 persen saham klub.

"Saya akan bermain di beberapa pertandingan. Tahun ini saya ingin banyak berlatih. Sebelumnya, saya tidak pernah melakukannya, karena saya terlalu sibuk dengan hal lain. Mungkin jika kami masuk final dan saya merasa bagus, mengapa tidak? Saya akan mendaftarkan nama saya di liga sebagai alternatif," tutur Ronaldo pada Sports Illustrated.

"Fort Lauderdale Strikers merupakan tim yang punya sejarah dan tradisi. Sepakbola di Amerika Utara tengah berkembang, jadi saya pikir ini merupakan kesempatan yang bagus," pungkasnya.

Ronaldo merupakan bagian dari era Galacticos Real Madrid dan sempat memenangkan gelar La Liga di tahun 2002/03. (fft/rer)