FOLLOW US:


Sandiaga Uno: "Saya Gak Main kok di Kartu Merah?"

13-11-2017 15:22
Sandiaga Uno: "Saya Gak Main kok di Kartu Merah?"
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno memberikan 'protes' pada pertandingan antara Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC. Sandi tidak habis pikir kenapa 'ia' mendapatkan kartu merah kendati ia tidak bermain pada laga tersebut.

Di pertandingan pekan ke 34 Liga 1 kemarin, Persija Jakarta dijadwalkan berhadapan dengan Bhayangkara FC. Laga itu sendiri berhasil berakhir dengan kemenangan Macan Kemayoran dengan skor akhir 1-2.

Pada laga tersebut, Bhayangkara FC sejatinya unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Ilija Spasojeciv. Namun Ramdani Lestaluhu sukses keluar menjadi pahlawan kemenangan Persija berkat bracenya ke gawang The Guardian.

Namun kemenangan Persija ini didapatkan dengan susah payah. Pasalnya pada laga tersebut mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Sandi Darman Sute mendapat kartu merah di menit 55.

Namun kartu merah itu dijadikan bahan becandaan oleh Sandiaga Uno. Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berkelakar bahwa ia seharusnya tidak mendapat kartu merah karena ia tidak bermain pada laga itu.



"Great play @Persija_Jkt. Pak Wasit saya gak main kok kena kartu merah.. hehe just kidding sit! Alhamdulillah, laga terakhir di musim ini ditutup dengan kemenangan walaupun belum bisa menjadi juara liga. Semoga tahun depan kita bisa juara! Amin. #PersijaDay"

Berkat 3 poin tersebut, Persija Jakarta naik ke peringkat 4 klasemen akhir Liga 1. Mereka berhasil menyalip Madura United yang dikalahkan 6-1 oleh PSM Makassar di pertandingan pekan terakhir Liga 1 tersebut.(twt/dub)