FOLLOW US:


Sedang Cedera, Pogba Tetap Lincah Saat Berjoget Ria

21-09-2017 17:17

 | Paul Pogba

Sedang Cedera, Pogba Tetap Lincah Saat Berjoget Ria
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Paul Pogba dikenal sebagai salah satu pemain yang selalu bertingkah riang di luar lapangan. Baru-baru ini gelandang Manchester United menegaskan hal itu meski saat ini ia tengah menderita cedera.

Pogba mendapat cedera hamstring kala membela Setan Merah dalam partai matchday 1 Liga Champions kontra Basel pekan lalu.

Manajer Jose Mourinho sendiri telah membantah kabar yang menyebut Pogba bakal absen selama tiga bulan meski ia juga masih belum yakin kapan pemain 24 tahun itu bisa kembali merumput.

Namun dasar Pogba, sedang cedera pun ia masih bisa memperlihatkan gerakan lincah ketika berjoget seperti dalam video yang ia unggah di Instagram.

"Kebahagiaan selalu ada meski tengah cedera," tulis Pogba dalam caption sembari menyebut rekannya di United, Axel Tuanzebe yang merekam video tersebut.

Happiness is always there even injured..yaaaaah @axeltuanzebe_38 your laugh 😂#manchesterunited #dance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Cedera Pogba menjadi kehilangan yang sangat besar bagi United karena eks pemain Juventus itu berperan menyumbang dua gol dan dua assist dalam empat laga yang ia lakoni di Premier League musim ini.