FOLLOW US:


Siap Pindah, Di Maria Jual Rumahnya di Manchester

09-03-2015 08:02

 | Angel Di Maria

Siap Pindah, Di Maria Jual Rumahnya di Manchester
Angel di Maria © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang serang Manchester United, Angel Di Maria nampaknya sudah bertekad bulat untuk pindah kediaman. Setelah mengalami pengalaman buruk saat rumah mewahnya dimasuki sekawanan perampok bulan lalu, pemain asal Argentina tersebut tak lagi menghuni rumah di kawasan Prestbury tersebut dan mengungsikan keluarganya ke hotel karena trauma.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Di Maria saat ini sudah mengumumkan rumah miliknya dijual dengan harga 4,1 juta Pounds. Pemain 26 tahun ini nampaknya benar-benar sudah merasa tak lagi aman tinggal di sana dan memilih untuk melepas kepemilikan rumah mewah tersebut.

Wajar memang, karena kawanan perampok kala itu mencoba mendobrak masuk saat Angel bersama istrinya, Jorgelina dan juga sang anak tengah makan malam di dalam rumah. Kawanan perampok yang berjumlah tiga orang memilih kabur setelah mendengar alarm keamanan berbunyi, tanpa berhasil membawa barang berharga.

Rumah tersebut sendiri didesain cukup elegan dengan teknologi tinggi di berbagai aspek. Terdapat kolam renang indoor, jacuzzi, gym, dan perabotan lain yang berharga mahal di dalamnya.

Di sisi lain, penjualan rumor ini juga memantik rumor kepindahan Di Maria ke klub lain meski sang gelandang belum genap semusim menjadi penghuni Old Trafford.