FOLLOW US:


Tandatangani Jersey Madrid, Rumor Reus ke Bernabeu Menguat

19-01-2015 11:37

 | Marco Reus

Tandatangani Jersey Madrid, Rumor Reus ke Bernabeu Menguat
Marco Reus © AFP
Bola.net - Rumor transfer gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus menuju Real Madrid bergulir semakin panas. Sebelumnya, pemain asal Jerman ini dihantam gosip bertubi-tubi, di antaranya adalah sudah menjalin prakontrak berdurasi lima tahun bersama El Real dan juga ditebusnya release clause Reus seharga 25 juta Euro oleh klub ibukota Spanyol ini.

Kabar kepindahan Reus semakin kencang berhembus setelah beredarnya sebuah foto yang menghubungkan pemain 25 tahun ini dengan Real. Usai menjalani laga persahabatan kontra klub Rumania, Steaua Bucharest di Alicante, Reus tertangkap kamera tengah menanda tangani jersey Real Madrid.

Beredarnya foto tersebut memicu perdebatan di kalangan fans kedua tim. Suporter Dortmund mulai meragukan kesetiaan Reus dan menganggap aksi tanda tangan tersebut adalah pemberontakan tidak langsung terhadap klub.

Sementara opini fans Real terpecah, sebagian merasa bahwa Reus bukan merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim. Sementara yang lainnya mendukung penuh wacana transfer Reus.(tw/mri)