FOLLOW US:


Sultan! Zlatan Ibrahimovic Belikan PlayStation 5 untuk Semua Pemain AC Milan

20-11-2020 08:19

 | Asad Arifin

Sultan! Zlatan Ibrahimovic Belikan PlayStation 5 untuk Semua Pemain AC Milan
Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic bakal dikenang sebagai rekan yang menyenangkan bagi pemain AC Milan. Bukan hanya soal aksinya di lapangan, tapi juga kebaikannya membelikan PlayStation untuk rekan satu timnya.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada Januari 2020 lalu. Bagi pemain asal Swedia, ini adalah kali kedua dia bermain untuk Rossoneri setelah 2010 hingga 2012 yang lalu.

Pada awal kedatangannya, banyak yang ragu Ibrahimovic bisa memberi dampak yang besar. Sebab, dia datang pada usia 38 tahun. Ibrahimovic juga sudah menepi ke Amerika Serikat dalam dua tahun terakhir.

Namun, Ibrahimovic menunjukkan bahwa dia masih di level atas. Dari 21 laga di Serie A yang sudah dimainkan, mantan pemain PSG itu mampu mencetak 18 gol. Paling banyak dibanding pemain Milan lainnya.

1 dari 2

Aksi Sultan Ibrahimovic

Ibrahimovic berlagak bak sultan di AC Milan. Bukan hanya di atas lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Baru-baru ini, pemain 39 tahun diketahui membelikan PlayStation 5 untuk semua pemain Milan.

PlayStation 5 sendiri baru dirilis pada 19 November 2020 kemarin. Tepat pada hari konsol yang dikeluarkan Sony itu, Ibrahimovic merogoh koceknya sendiri dan menjadikan hadiah untuk semua pemain Milan.

Perlu diketahui, PlayStation 5 dibanderol 399 dolar AS. Nilai tersebut berada pada kisaran Rp5.9 juta.

"Terima kasih GOAT untuk hadiahnya," tulis Rafael Leao di Instagram Story miliknya sembari menandai Ibrahimovic. Samu Castillejo dan Matteo Musacchio pun mengucapkan terima kasih untuk Ibrahimovic.

Beberapa fans Milan pun menyebut aksi Ibrahmivic itu sebagai 'Zanta Claus'.

2 dari 2

Kontrak Baru untuk Zlatan Ibrahimovic

AC Milan kini menikmati servis yang diberikan Zlatan Ibrahimovic. Walau sudah tidak lagi muda, Ibrahimovic disebut bakal mendapatkan kontrak baru dari Milan. Saat ini, kontrak eks pemain LA Galaxy akan habis pada Juni 2021.

Milan tengah menimbang untuk memberi kontrak satu tahun lagi pada Ibrahimovic. Hanya saja, sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil kedua belah pihak soal kontrak baru.

“Ia [Ibrahimovic] seumuran dengan bapak saya. Tapi ia terus membuat perbedaan. Ia menunjukkan bahwa tidak ada usia dalam sepak bola,” kata pemain AC Milan, Brahim Diaz kepada Movistar +.

Sumber: SportBible