Tangani Van Persie, Dokter Ini Mengiranya Pemain Amatir

09-11-2016 22:25

 | Robin van Persie

Tangani Van Persie, Dokter Ini Mengiranya Pemain Amatir
Robin van Persie © AFP

Bola.net - Siapa yang tak mengenal Robin van Persie. Ya, dia adalah mantan pemain Arsenal dan Manchester United yang saat ini bermain di Fenerbahce.

Pencinta sepakbola di seluruh belahan dunia tak asing dengan pemain asal Belanda tersebut. Tapi dokter Mehmet Ozen yang menanganinya ketika mengalami cedera mata mengira Van Persie hanya pemain sepakbola Sunday League atau pemain amatir.

"Saya tak tertarik dengan sepakbola sama sekali. Saya tak pernah mengikuti. Saya kira Robin van Persie hanya pemain biasa yang bermain di Sunday League," kata Mehmet Ozen pada Fanatik.  

"Ketika saya melihat kerumunan di sekitar rumah sakit, saya mengira ia orang yang terkenal. Saya menanganinya seperti orang lain yang datang ke rumah sakit. Ia sangat bersahabat ketika saya memeriksanya, sangat rendah hati dan membantu," terangnya.

Van Persie mengalami cedera mata ketika bermain menghadapi Akhisar Belediyespor. Ia ditarik keluar pada akhir babak pertama dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Van Persie mengungkapkan cedera mata yang dialaminya ternyata tak parah seperti yang dikhawatirkan sebelumnya. (fntk/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -