FOLLOW US:


Tudingan Pemerkosaan Tak Terbukti, Model Cantik Ini Diduga Memfitnah Neymar

11-09-2019 11:40

 | Richard Andreas

Tudingan Pemerkosaan Tak Terbukti, Model Cantik Ini Diduga Memfitnah Neymar
Neymar © AP Photo

Bola.net - Model asal Brasil yang pernah menyulitkan Neymar dengan tuduhan pemerkosaan di salah satu hotel di Paris, Mei 2019 lalu, justru terjerat kasus pelanggaran hukum sendiri. Dia didakwa dengan tuduhan penipuan, pemerasan, dan fitnah.

Mengutip New York Post, tuntutan terhadap Najila Trindade (26) ini lahir setelah hakim pengadilan Sao Paulo membatalkan kasus tuntutan pemerkosaannya terhadap Neymar Agustus lalu. Hakim merasa tidak ada bukti yang cukup kuat.

Sebaliknya, jaksa penuntut umum mengatakan bahwa para penyelidik menemukan adanya "indikasi usaha pemerasan dan fitnah" pada tuduhan Trindade terhadap Neymar.

Jaksa penuntut umum juga menuntut mantan suami Trindade, Estivens Alves, dengan dakwaan bersekongkol dengan Trindade untuk memeras Neymar.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Sempat Menuntut Neymar

Trindade menuding Neymar sudah memperkosanya pada 15 Mei 2019 lalu ketika dia menolak permintaan Neymar untuk bersetubuh tanpa pelindung. Trindade juga berkata bahwa Neymar berulang kali memukulnya.

Biar begitu, Neymar berulang kali membantah tudingan tersebut. Bintang PSG ini menegaskan bahwa hubungan dengan Trindade dilandaskan atas rasa saling percaya dan bahwa dia telah diperas.

Neymar pernah mengunggah percakapan WhatsApp dengan Trindade untuk membuktikan bahwa sebenarnya tidak ada masalah apa pun.

2 dari 3

Bantahan Trindade

Juni lalu, muncul video di media sosial yang menunjukkan bahwa Neymar dan Trindade benar-benar bertengkar secara fisik di salah satu ruangan yang tampaknya merupakan kamar hotel.

Ayah Neymar, yang juga berlaku sebagai agennya, langsung membantah tudingan pemerkosaan tersebut. Video itu cukup menjelaskan bahwa anaknya dijebak.

Trindade pernah membantah balasan Neymar itu di salah satu televisi: "Saya tidak akan mengekspos diri saya dengan cara ini hanya untuk memeras uang dari Neymar. Tidak logis, tidak masuk akal."

3 dari 3

Terbukti

Kini, Trindade justru terkena serangan senjata makan tuan. Dia mencoba memeras Neymar dengan tudingan pemerkosaan, bukti kurang kuat, kasus dibatalkan, dan sekarang justru dia yang tersudut.

Neymar sendiri sudah terbebas dari kasus ini. Hanya Trindade dan suaminya yang masih harus menjalani proses hukum.

Sumber: New York Post