FOLLOW US:


Ucapan Ultah Emosional Samual Eto'o untuk Ronaldinho

22-03-2020 16:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Ucapan Ultah Emosional Samual Eto'o untuk Ronaldinho
Samuel Eto'o © AFP

Bola.net - Mantan penyerang Barcelona Samuel Eto'o memberikan pesan emosional kepada Ronaldinho yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Ronaldinho berulang tahun pada tanggal 21 Maret kemarin. Sayangnya momen istimewa itu terpaksa harus dilewatkan pria Brasil tersebut di balik jeruji besi.

Ronaldinho saat ini tengah ditahan di sebuah penjara di Paraguay. Ia dijebloskan ke tahanan setelah kedapatan memakai paspor palsu bersama kakaknya, Roberto Assis.

Ronaldinho ditahan sejak dua pekan lalu. Ia terancam menghuni penjara hingga enam bulan ke depan atau hingga penyelidikan kasusnya tuntas.

1 dari 2

Ucapan Samuel Eto'o Untuk Ronaldinho

Meski berada di penjara, akan tetapi bukan berarti Ronaldinho dilupakan, khususnya oleh Samuel Eto'o. Pria asal Kamerun tersebut tetap mengingat mantan koleganya itu di Camp Nou.

Eto'o bahkan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang emosional bagi Ronaldinho. Ia tidak mengucapkannya secara langsung di penjara tentunya, tapi melalui video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

"Selamat ulang tahun saudaraku."

"Halo saudaraku, saya tidak punya kata-kata, saudaraku. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa, kami berbicara untuk melihat bagaimana kami dapat mendorong Anda."

"Kamu adalah saudaraku, temanku. Saya tidak bisa membayangkan apa yang kamu alami. Saya hanya bisa meminta kamu untuk memiliki kekuatan dan banyak berdoa."

"Saya harap semua ini bisa diselesaikan segera, karena Anda terus terang adalah orang yang baik dan teman yang baik. Dari sini, orang kulit hitam sangat mencintai Anda dan Anda dapat mengandalkan saya untuk semua yang Anda butuhkan."

"Apa yang bisa saya lakukan, saya akan lakukan. Dan jika saya tidak bisa melakukannya, saya akan meminta bantuan seorang teman."

2 dari 2

Video

Berikut video ucapan selamat ulang tahun dari Samuel Eto'o untuk Ronaldinho.

Selama membela Barcelona, Samuel Eto'o dan Ronaldinho berhasil menyumbangkan sembilan gelar juara. Di antaranya adalah dua trofi Liga Champions dan empat trofi juara La Liga.

(insta)