FOLLOW US:


Umumkan Perpanjangan Kontrak Pemainnya, Klub Ini Sindir Perang Istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy

11-10-2019 00:22

 | Ari Prayoga

Umumkan Perpanjangan Kontrak Pemainnya, Klub Ini Sindir Perang Istri Wayne Rooney dan Jamie Vardy
Rebekah Vardy © instagram/beckyvardy

Bola.net - Klub Irlandia bernama Sligo Rovers mengumumkan perpanjangan kontrak pemainnya dengan menggunakan kalimat yang ditulis istri Wayne Rooney, Coleen Rooney untuk mendamprat istri Jamie Vardy, Rebekah Vardy.

Seperti diketahui, belakangan ini dunia media sosial dihebohkan dengan tudingan Coleen pada Rebekah karena dianggap telah menyebarluaskan kabar pribadianya kepada media The Sun.

Coleen merasa semua isu unggahannya di Instagram bocor ke media. Padahal, ia telah memblokir beberapa pengguna dan hanya teman terdekat yang dapat melihat postingan dia.

Coleen kemudian menuduh Rebekah memborkan informasi pribadinya setelah melakukan eksperimen. Pasangan Wayne Rooney pun mengaktifkan fitur block di Instagram storynya, kecuali Rebekah.

Selama eksperimen, beberapa informasi yang dia bagi tetap bocor ke The Sun. Coleen yakin pelaku pembocoran itu adalah Rebekah Vardy.

Pertikaian dua WAGs Inggris pun menjadi trending dan menjadi viral. Beberapa jam setelah viral, Klub Irlandia Sligo Rovers, memutuskan bergabung dengan lelucon itu.

Mereka mengunggah surat pengumuman kontrak baru striker Ronan Coughaln, Kamis (10/10/2019), dengan meniru postingan Coleen Rooney. Postingan Coleen yang ditiru tentu saja tentang tudingannya terhadap sesama WAGs, Rebekah.

1 dari 1

Isi Twit

Sligo Rovers merupakan klub yang berkompetisi di Divisi Premier Irlandia. Adapun Coughln, telah mencetak delapan gol musim ini, tampak senang bisa memperpanjang kontrak di Showgrounds.

Seperti apa postingan Sligo Rover soal kontrak baru Coughln, yang menggunakan referensi perseteruan Coleen dan Rebekah?

Begini pngumuman kocak ala Sligo tersebut:

"Ini telah menjadi beban dalam hidup kita selama beberapa jam sekarang dan akhirnya kita sampai pada dasarnya.....".

Twit itu mendapat komentar sebagai "Pengumuman kelas satu" oleh satu pengguna Twitter, dan menerima ribuan like dan RT.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 10 Oktober 2019