FOLLOW US:


Istri Wayne Rooney dan Istri Jamie Vardy Perang di Media Sosial

10-10-2019 09:14

 | Ari Prayoga

Istri Wayne Rooney dan Istri Jamie Vardy Perang di Media Sosial
Istri Wayne Rooney, Coleen Rooney © Cancer Research

Bola.net - Di tengah sepinya kompetisi akibat jeda internasional, dunia sepak bola khususnya di Inggris digemparkan dengan kabar perseteruan istri dari dua pemain ternama, yakni Wayne Rooney dan Jamie Vardy.

Istri Wayne Rooney, Coleen Rooney menuduh istri Jamie Vardy, Rebekah Vardy membocorkan cerita kehidupan pribadinya kepada media ternama Inggris, The Sun.

Seperti diketahui, The Sun merupakan media yang diboikot di seluruh wilayah Merseyside akibat insiden Hillsborough. Keluarga Rooney termasuk salah satu yang menolak diwawancara oleh The Sun.

Namun, Coleen merasa cerita tentang kehidupan pribadinya selalu bisa bocor ke The Sun. Ia pun melakukan percobaan untuk menguak siapakah pembocor cerita pribadinya.

1 dari 2

Tuduhan Coleen Rooney

Coleen mengungkapkan bahwa ia melakukan eksperimen dengan memblokir semua orang untuk melihat isi Instagram Stories yang ia unggah. Ia hanya mengizinkan satu orang untuk melihatnya, orang tersebut adalah Rebekah Vardy.

"Selama lima bulan terakhir saya mengunggah beberapa cerita palsu untuk melihat apakah cerita tersebut masuk koran The Sun. Dan tahukah Anda, mereka masuk!," ungkap Coleen Rooney dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

"Berat untuk menyimpannya sendiri dan tak berkomentar sama sekali, terutama ketika cerita tersebut terungkap, tapi saya harus melakukannya. Sekarang saya tahu secara persis dari akun atau individual mana cerita tersebut berasal," tambahnya.

2 dari 2

Tanggapan Rebekah Vardy

Tak berselang lama kemudian, Rebekah Vardy yang gusar pun langsung mengeluarkan respons terhadap pernyataan Coleen yang menyudutkan dirinya. Ia dengan tegas membantah tuduhan Coleen.

"Seperti yang sudah saya katakan di telepon, saya berharap Anda menghubungi saya jika Anda memikirkannya. Saya tak pernah berbicara tentang Anda kepada siapa pun," tutur Rebekah.

Rebekah menyebut akun Instagram pribadinya kemungkinan besar dibajak oleh orang lain. Ia pun bersedia mengganti kata kunci untuk memastikan apakah akunnya melihat isi Instagram Stories milik Coleen lagi atau tidak.

"Saya tidak sedang melucu tapi saya tak butuh uang, apa yang saya dapatkan dari menjual cerita Anda? Saya sangat menyukai Anda dan saya kecewa Anda memilih melakukan ini, terutama ketika saya tengah hamil besar," tukasnya.

Sumber: Twitter