FOLLOW US:


Istri Rooney dan Vardy Ribut-ribut, Roma dan Dortmund Ikut Nimbrung

10-10-2019 20:51

 | Dimas Ardi Prasetya

Istri Rooney dan Vardy Ribut-ribut, Roma dan Dortmund Ikut Nimbrung
Rebekah Vardy © instagram/beckyvardy

Bola.net - AS Roma dan Borussia Dortmund ikut meramaikan perseteruan yang terjadi antara Coleen Rooney dan Rebekah Vardy.

Perseteruan antara istri Wayne Rooney dengan istri Jamie Vardy itu terjadi karena masalah privasi. Sebelumnya Coleen pada Rabu (09/10/2019) kemarin menuding Rebekah membeberkan informasi terkait kehidupan pribadinya yang diunggah ke Instagram pada salah satu media di Inggris, The Sun.

Coleen sendiri sebenarnya sudah memproteksi akun Instagramnya dengan menguncinya. Jelas tak semua orang bisa melihat unggahannya. Namun demikian kehidupan pribadinya itu selalu bisa berakhir ke tangan redaksi The Sun.

Coleen kemudian berusaha melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Ia mengunggah kisah-kisah palsu ke Instagramnya. Jelas, informasi itu tentunya tembus pada The Sun.

Pada akhirnya Coleen pun menuding bahwa yang membocorkan informasi pribadinya adalah Rebekah. Tudingan tersebut kontan dibantah oleh yang bersangkutan.

1 dari 2

Diblokir Roma

Saat masalah itu sedang hangat-hangatnya menjadi bahan konsumsi netizen. Roma kemudian tiba-tiba ikut-ikutan meramaikan perseteruan tersebut.

Akun Twitter mereka yang berbahasa Inggris, yang memang dikenal 'kocak', mengunggah dua foto. Dalam kedua foto itu, mereka menujukkan bahwa mereka memblokir akun Instagram Rebekah.

2 dari 2

Candaan Ala Dortmund

Dortmund pun tak ketinggalan meramaikan 'duel' kedua WAGs tersebut. Melalui akun Twitter-nya, mereka mengunggah caption yang sangat panjang, dengan menggunakan font yang mirip dengan yang digunakan oleh Coleen.

Caption itu ditujukan untuk fans mereka yang ada di seluruh dunia. Admin Dortmund secara jujur mengakui tidak seluruhnya paham dengan komentar-komentar yang berasal dari para fans tersebut.

"Ini telah menjadi beban dalam hidup kita selama hampir satu tahun sekarang dan akhirnya kita sampai pada kesimpulannya..."

"Selama setahun sekarang, kami mendapat banyak followers di akun kami dari fans sepak bola di penjuru dunia..."

"Sudah ada begitu banyak percakapan, jawaban-jawaban, dan komentar-komentar dari fans dalam bahasa yang tidak benar-benar kami mengerti - semuanya tanpa izin kami."

"Setelah mencoba untuk mencari tahu dalam jangka waktu yang lama apa yang bisa kami lakukan soal hal itu, untuk berbagai alasan, kami memiliki sebuah kecurigaan."

"Untuk mencoba dan membuktikan ini, kami memiliki sebuah ide. Bagaimana jika kami mencoba mencari tahu apa arti semua [komentar] itu dan mengapa mereka mengatakan hal seperti itu. (Mereka yang mengikuti kami sejak lama pasti heran mengapa kami tak menjawab cuitan-cuitan seperti itu)."

"Dalam lima bulan terakhir, kami telah mencoba untuk memahami arti dari 'fb atau konsekuensi, 'idolo', 'w admin', 'big dub', 'siuuuuu terbesar saya' dan 'i sink zis is ze W terbesar yang pernah saya lihat'".

"Sulit untuk menahannya bagi kami sendiri dan tak membuat komentar sama sekali, terutama ketika banyak fans yang membuat jawaban yang sama pada cuitan-cuitan kami, namun kami harus menahannya. Sekarang kami tahu pasti dari mana akun-akun/individu-individu itu berasal."

"Kami telah menyimpan dan melakukan tangkapan layar pada semua jawaban original yang jelas menunjukkan apa yang dikatakan para fans itu dan apa yang mereka minta."

".... idolo tak akan mem-follow balik Anda."

Rebekah Vardy dalam bantahannya mengatakan bahwa banyak orang memiliki aksen ke akun Instagram Coleen Rooney. Masalah itu saat ini masih belum tuntas. Bahkan ada kabar akan berlanjut ke meja persidangan.

(Twitter)