FOLLOW US:


Young: Medali Juara Saya Dicuri Rojo!

10-01-2017 14:50

 | Marcos Rojo

Young: Medali Juara Saya Dicuri Rojo!
Ashley Young © Manutd

Bola.net - Bek Manchester United, Ashley Young, mengungkap bagaimana rekan setimnya, Marcos Rojo, mencuri medali kemenangannya di Piala FA.

Young masuk sebagai pengganti di babak kedua ketika tim asuhan Louis van Gaal menang atas Crystal Palace di final 2016 lalu.

Pemain berusia 31 tahun ikut membantu tim memenangkan gelar juara, yang sekaligus menjadi trofi perdananya di ajang yang disebut merupakan tertua di Inggris.

Namun Young mengaku kaget usai medali juaranya tidak ada lagi di ruang ganti, begitu ia menyelesaikan tes doping usai pertandingan.

"Saya pergi dan melakukan uji doping dan kembali, lalu medali itu hilang. Saya ingat Marcos Rojo duduk dekat saya, namun saat itu saya tidak sadar ke mana hilangnya medali itu," tutur Young di MEN.

"Apa di bawah? Di atas? Di atas tumpukan pakaian? Saya tak bisa menemukannya. Saya kemudian hanya berpikir 'Oke, nanti akan ketemu sendiri'. Namun ketika saya ada di bus, medali itu masih belum ditemukan."

"Jadi saya bertanya pada semua pemain apakah medali mereka dobel, karena pasti ada yang punya dua medali. Kami sedang meninggalkan stadion, ketika saya mendengar suara dari belakang: 'Saya punya dua medali di sini'. Itu Marcos Rojo."

"Dia mengambil milik saya, memasukkannya ke dalam tas perlengkapannya, dan kemudian memasukkan miliknya sendiri ke dalam tasnya juga."