12 Wakil Indonesia Bidik Slot Perempat Final Korea Open 2019

Anindhya Danartikanya | 26 September 2019 08:30
Pebulu tangkis Indonesia, Fitriani (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Terhitung sebanyak 12 perwakilan bulu tangkis Indonesia lolos ke babak kedua Korea Open 2019, di Incheon, Rabu (25/9/2019). Mereka pun akan berusaha merebut tiket perempat final. Dua dari perwakilan ini adalah tunggal putri Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Fitriani akan menghadapi pemain Jepang, Sayaka Takahashi. Fitriani melaju ke babak kedua setelah dinyatakan menang atas unggulan pertama, Akane Yamaguchi, yang mengalami cedera dan mundur saat gim pertama.

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito jadi wakil Indonesia di nomor tunggal putra. Jonatan akan melawan pemain Thailand, Khosit Phetpradap. Anthony akan meladeni wakil Denmark, Jan O Jorgensen dan Shesar melawan pemain China, Lu Guang Zu.

1 dari 1 halaman

Para Pasangan Ganda

Dari ganda campuran juga ada tiga wakil yang akan memperebutkan tiket perempat final, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang melawan Wnag Chi-lin/Cheng Chi-ya (Chinese Taipei), kemudian Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di nomor ganda putra, juga ada tiga wakil, yakni unggulan pertama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/ Ade Yusuf Santoso, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, di nomor ganda putri hanya ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bakal melawan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Babak kedua Korea Open 2019 akan digelar pada Kamis (26/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Aditya Wicaksono/Dipublikasi: 25 September 2019

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR