FOLLOW US:


Eks Pemain Manchester United Beri Dukungan untuk Kento Momota

15-01-2020 09:00

 | Anindhya Danartikanya

Eks Pemain Manchester United Beri Dukungan untuk Kento Momota
Kento Momota © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Eks pemain Manchester United, Shinji Kagawa, memberikan dukungan kepada kompatriotnya, yakni pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, yang mengalami kecelakaan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (13/1/2020).

Insiden yang menimpa Momota tersebut sempat menjadi berita utama di Jepang. Hebohnya berita kecelakaan Momota juga mengundang simpati Kagawa. Melalui Twitter, Kagawa juga memberikan doa terbaiknya untuk kesembuhan Kento Momota.

"Saya harap proses pemulihanmu berjalan lancar dan semoga lekas sembuh, Kawan," bunyi keterangan Kagawa dalam unggahannya pada Selasa (14/1/2020).

1 dari 2

Berteman Baik dengan Momota

Pertemanan antara dua atlet beda bidang ini tampaknya sudah terjalin cukup lama. Buktinya, Kagawa punya stok foto kebersamaannya dengan juara Malaysia Masters 2020 tersebut.

Foto itu pula yang diunggah Kagawa bersamaan dengan lantunan doa terbaiknya untuk Momota. Dalam foto tersebut, Kagawa dan Momota terlihat sedang asyik mendengarkan celoteh seorang anak perempuan. Jika dilihat dari latar fotonya, tampaknya keduanya sedang berada di lapangan futsal.

Unggahan Shinji Kagawa tersebut mendapat banyak respons dari warganet Jepang. Sebagian besar dari mereka juga melontarkan doa yang sama untuk Momota.

2 dari 2

Harapan Masyarakat Jepang

Tak sedikit pula yang berharap Momota lekas bangkit dan kembali tampil kompetitif, terutama di Olimpiade 2020. Apalagi, turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia itu bakal diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Saat ini, Momota sedang dalam masa pemulihan. Cedera yang menghantam juara Malaysia Masters 2020 itu diprediksi sembuh secepatnya.

Atas insiden kecelakaan tersebut, Momota mengalami sinus maksilaris kanan dan fraktur tulang hidung dan bukan patah tulang, seperti yang sempat didengungkan sejumlah media di Indonesia.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 14 Januari 2020