FOLLOW US:


Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Asian Games 2018 Live di Indosiar

26-08-2018 13:04
Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Asian Games 2018 Live di Indosiar
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon © Inasgoc/Antara

Bola.net - Setelah menyelesaikan partai beregu putra dan putri, perjuangan atlet bulu tangkis Indonesia di Asian Games 2018 masih belum usai. Sebab, mereka akan bermain di nomor beregu dan tunggal baik putra, putri dan campuran.

Di nomor tunggal putra, ada nama Anthony Ginting dan Jonathan Christie yang telah memastikan lolos ke babak perempatfinal Asian Games 2018. Keduanya akan bermain lagi pada hari Minggu .

Begitu juga dengan ganda putra andalan indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Mereka bukan satu-satunya wakti Indonesia di nomor ganda putra. Sebab, ada pula Fajar Alfian/Rian Ardianto yang lolos ke babak perempat final.

Selain itu, wakil Indonesia di Asian Games 2018 untuk cabor bulu tangkis masih ada ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang lolos ke semifinal. Diikuti pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani.

Semua laga bulu tangkis akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 13.30 WIB. Berikut adalah jadwal lengkap bulu tangkis Asian Games 2018 pada hari Minggu, 26 Agustus 2018:

  • Jonatan Christie vs Wing Ki Vincent
  • Chen Long vs Anthony Ginting
  • Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Ee Yi Teo/Yew Sin Ong
  • Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs We Kiong Tan/Shem Goh
  • Zheng Si Wei/Yaqiong Huang vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
  • Greysia Polii/Apriyani vs Ayaka Takahashi/Misaki Matsumoto

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.