Abaikan MU, Thiago Alcantara Hanya Mau Gabung Liverpool

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2020 16:50
Thiago Alcantara (c) DFL

Bola.net - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Sang gelandang sudah membulatkan hati untuk bergabung dengan Liverpool.

Pemain 29 tahun itu dikonfirmasi akan meninggalkan Bayern Munchen di musim panas ini. Gelandang Timnas Spanyol itu ingin pergi untuk mencari tantangan baru di dalam karirnya.

Belakangan ada dua klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya. Mereka adalah Manchester United dan Liverpool yang tertarik memboyongnya ke Inggris.

Sky Sports mengklaim bahwa MU harus gigit jari dalam upaya perburuan Thiago. Pasalnya sang gelandang lebih memilih gabung Liverpool di musim panas nanti.

Mengapa Thiago lebih memilih bergabung dengan Liverpool? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Faktor Pelatih

Menurut laporan tersebut, Thiago sama sekali tidak berminat membela MU karena ada sosok Jurgen Klopp di Liverpool.

Sang gelandang diberitakan sudah lama mengagumi sosok Klopp. Ia menilai sang manajer punya gaya bermain yang unik dan cocok dengan gaya bermainnya.

Selain itu Thiago juga merasa proyek yang dibangun Klopp di Liverpool sangat menarik sehingga ia ingin menjadi bagian dari skuat The Reds.

2 dari 3 halaman

Masih Tarik Ulur

Namun laporan yang beredar menyebut bahwa MU masih punya peluang untuk mengamankan jasa Thiago.

Liverpool diberitakan sejauh ini belum melepaskan tawaran untuk Thiago. Ini dikarenakan Bayern Munchen mematok harga 30 juta Euro untuk Thiago.

Pihak Liverpool sendiri merasa harga itu terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya habis tahun depan. Jadi mereka masih menarik ulur transfer ini agar bisa mendapatkan harga yang murah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR