Agen Buka Suara Soal Masa Depan Achraf Hakimi di Real Madrid: Pindah atau Bertahan?

Asad Arifin | 29 Mei 2020 11:34
Achraf Hakimi (c) DFL

Bola.net - Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, mengatakan bahwa hubungan dengan Real Madrid berjalan dengan baik. Menurutnya, mimpi besar Alejandro Camano adalah bermain di Real Madrid.

Achraf Hakimi jelas kalah bersaing dengan Dani Carvajal di posisi bek kanan Real Madrid. Apalagi, Real Madrid membeli Alvaro Odriozola pada awal musim 2018/2019 lalu.

Pada situasi yang sulit tersebut, Achraf Hakimi memilih pindah ke Dortmund. Pemain asal Maroko datang ke Dortmund dengan status pinjaman. Durasinya dua musim dan habis pada 30 Juni 2020.

Achraf Hakimi bermain sangat bagus di Dortmund. Dia menjadi pilihan utama. Pemain berusia 21 tahun telah berkembang begitu pesat dari sisi teknik maupun pengalaman bermain di level tinggi.

1 dari 2 halaman

Achraf Hakimi Balik ke Real Madrid?

Dani Carvajal masih bermain di Real Madrid. Artinya, ada penghalang bagi Achraf Hakimi jika ingin bermain reguler di Real Madrid musim depan. Apakah dia akan kembali ke Real Madrid?

"Ketika musim berakhir, dia akan kembali ke Real Madrid. Kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu. Hakimi ini bermain, seperti musim ini," ucap Camano dikutip dari Marca.

"Dia telah bermain setiap laga di Dortmund," tegasnya.

Camano tidak menampik bahwa Achraf Hakimi membuka opsi pindah dari Real Madrid demi menit bermain. Hanya saja, Hakimi belum membuat keputusan akhir terkait klub yang akan dibelanya musim depan.

"Tidak perlu tergesa-gesa. Satu-satunya ide adalah melihat laga demi laga. Ada komunikasi yang luar biasa dengan Real Madrid dan mereka selalu berharap untuk memilikinya dan apa yang kita tidak inginkan adalah menjauhkan diri dari mereka," kata Camano.

2 dari 2 halaman

Mimpi Achraf Hakimi di Real Madrid

Achraf Hakimi tidak ingin pindah dari Real Madrid. Namun, dia juga tidak ingin bertahan jika tidak bermain secara reguler. Bagi Achraf Hakimi, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia.

"Jadi, kita akan mencapai semacam kesepakatan apakah dia tetap atau pindah, tetapi tanpa lupa bahwa tujuannya adalah bermain di Real Madrid suatu hari nanti. Baginya, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia."

"Ini bisa menjadi penantian singkat jika Real Madrid menawarkannya bertahan atau menunggu lama jika dia tidak bertahan, tetapi targetnya selalu sama: bermain di klub terbaik dunia," tutup Camano.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR