CEO RB Leipzig: Tidak Ada Diskon untuk Timo Werner!

Serafin Unus Pasi | 28 Mei 2020 18:40
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff memberikan peringatan kepada Liverpool dan Manchester United. Ia menyebut kedua klub itu harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Timo Werner.

Striker berusia 24 tahun itu sudah menjadi sosok primadona di skuat Die Roten Bulen. Ia menjadi pujaan loyalis Leipzig setelah ia mengemas 30 gol dari 39 pertandingan musim ini.

Ketajaman Werner ini membuat dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester United terpikat. Kedua tim ini tertarik untuk memboyong sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Namun pihak Leipzig menegaskan bahwa kedua klub itu harus membayar penuh untuk mengamankan striker Timnas Jerman tersebut. "Kami tidak akan menjualnya dengan lebih murah," beber Mintzlaff yang dilansir Bild.

Baca komentar lengkap CEO RB Leipzig itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bayar Penuh

Werner saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Ia punya klausul rilis sebesar 49 juta pounds yang harus diaktifkan sebelum tanggal 15 Juni mendatang.

Dengan situasi seperti itu, Mintzlaff menilai tidak ada urgensi bagi pihaknya untuk menurunkan harga jual Werner di musim panas nanti.

"Kami tidak akan pernah menjual pemain di bawah nilai jualnya jika kontraknya masih tersisa lebih dari satu tahun."

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Namun Mintzlaff mengatakan tidak ada gunanya membahas spekulasi transfer Werner. Pasalnya ia belum menerima tawaran apapun untuk sang striker.

"Secara umum kami selalu memiliki pertanyaan 'Apakah kami bisa menggantikan seorang pemain jika kami menjualnya di bahwa nilai pasarnya'?"

"Namun saya hanya memikirkan pertanyaan itu ketika saya sudah mendapatkan tawaran yang resmi untuk pemain kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mundu Perlahan

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Liverpool sudah memutuskan mundur dari perburuan Werner.

Mereka ogah menebus klausul rilis sang striker tersebut, sehingga jalan MU untuk merekrut sang striker lebih terbuka.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR