Arsenal Terpikat Bek Berusia 20 Tahun Milik Borussia Dortmund

Asad Arifin | 25 Juni 2019 14:59
Dan-Axel Zagadou menjadi andalan di pertahanan Borussia Dortmund. (c) Lukas Schulze/Bundesliga/DFL via Getty Images

Arsenal diberitakan tertarik kepada talenta pemain muda milik Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou. Pemain berusia 20 tahun tersebut memikat para pemandu bakat Arsenal usai tampil bagus di Piala Dunia U-20.

Misi utama Arsenal di bursa transfer musim panas 2019 adalah membeli bek tengah. Sebab, stok pemain yang ada dinilai masih kurang. Laurent Koscielny tidak lagi mampu tampil impresif. Sementara, Mustafi juga tidak tampil konsisten.

Dengan strategi 3-4-3 yang sering dipakai oleh Unai Emery, maka Arsenal butuh tambahan pemain di posisi bek tengah. Apalagi, Stephan Lichtsteiner yang sering dijadikan alternatif sebagai bek tengah, akan pindah karena kontraknya habis.

Setidaknya, ada dua pemain yang menjadi incaran Arsenal. Nama pertama adalah bek tengah Torino, Armando Izzo. Sementara, nama lain yang masuk dalam target buruan adalah Dan-Axel Zagadou.

Zagadou dinilai bisa menjadi solusi bagi Arsenal. Bukan hanya untuk musim 2019/20, tapi juga sebagai solusi jangka panjang. Dengan usia yang masih sangat muda, pemain asal Prancis tersebut bisa menjadi investasi masa depan bagi The Gunners.

Seperti apa peluang Arsenal membeli Zagadou? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters. (mir/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR