Axel Witsel: Bek Bayern Munchen Ketakutan pada Jadon Sancho

| 5 Agustus 2019 14:59
Jadon Sancho mencetak satu gol dan satu assist pada laga DFL Super Cup melawan Bayern Munchen, Sabtu (3/8/2019) di Signal Indupa Park. (c) Bundesliga

Bola.net - Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel, mengami bakat besar yang dimiliki oleh rekan satu timnya Jadon Sancho. Dia bahkan merasa para pemain Bayern takut dengan Sancho.

Jadon Sancho baru saja memberikan teror kepada pemain Bayern. Dia tampil gemilang ketika Dortmund mengalahkan Bayern dengan skor 2-0 pada laga DFL Supercup, Sabtu (3/8/2019) yang lalu.

Pemain berusia 19 tahun terlibat aktif dalam dua gol yang bersarang di gawang Bayern.

Pada proses gol pertama, Sancho lepas dari kerumunan empat pemain Bayern, sebelum memberi assist pada gol Paco Alcacer. Lalu, dengan kecepatan dan akurasi yang tinggi, Sancho mencetak gol ke dua dengan menggolongi Manuel Neuer.

Sepanjang laga, Sancho menjadi ancaman nyata bagi para bek Bayern. Simak penilaian Axel Witsel pada performa sang rekan satu tim di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Bayern Takut Pada Jadon Sancho

Pada laga DFL Supercup 2019, Jadon Sancho ditarik keluar pada menit ke-80. Dia digantikan oleh Jacob Bruun Larsen. Saat keluar dari lapangan, seisi Signal Induna Park memberikan tepuk tangan kepada pemain asal Inggris itu.

"Jadon Sancho punya bakat yang sangat serius," puji Axel Witsel dikutip dari situs resmi Bundesliga.

"Bahkan, para pemain belakang Bayern ketakutan ketika dia sedang membawa bola, tetapi tidak ada hal yang baru untuk hal itu karena dia memang punya kualitas yang sangat luar biasa," sambung gelandang asal Belgia.

"Dia cepat, secara teknis punya bakat dan dia bisa mencetak gol sendirian serta membantu rekan satu timnya mencetak gol. Dia adalah pemain yang benar-benar lengkap," tegas Axel Witsel.

Jadon Sancho sudah menjadi pemain penting bagi Dortmund sejak musim 2018/19 yang lalu. Dia mencetak 14 assist, paling banyak dibanding pemain Bundesliga lain, dan mencetak 12 gol sepanjang musim lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR