Batal ke Inggris, Thomas Muller Segera Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Serafin Unus Pasi | 2 April 2020 22:00
Thomas Muller merayakan gol yang dicetak ke gawang Augsburg pada pekan ke-25 Bundesliga di Allianz Arena, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB (c) Bundesliga

Bola.net - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller nampaknya belum akan beranjak dari Allianz Arena. Sang striker diberitakan akan segera mengikat kontrak baru di juara bertahan Bundesliga itu dalam waktu dekat.

Sejak awal musim kemarin, beredar kabar bahwa Muller ingin cabut dari Bayern. Ia merasa gelisah dengan menurunnya jam bermain yang ia dapatkan, sehingga ia ingin segera angkat kaki dari The Bavaria.

Ada dua klub yang dirumorkan tertarik mendatangkan jasa striker veteran itu. Kedua klub itu berasal dari Inggris, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Namun Bild mengklaim kepindahan Muller ke Inggris sudah hampir pasti batal. Pasalnya ia menyepakati kontrak baru di Bayern Munchen baru-baru ini.

Simak kondisi transfer Muller selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Faktor Hansi Flick

Pada awalnya Muller memang diberitakan ingin hengkang dari Bayern. Hal ini dikarenakan pelatih Bayern sebelumnya, Niko Kovac jarang memberikannya kesempatan bermain.

Namun kondisi ini berubah setelah kedatangan Hansi Flick. Pelatih berusia 55 tahun itu menunjukkan kepercayaan yang luar biasa terhadap sang striker.

Alhasil ia berhasil mengemas enam gol dan 16 assist dari 25 penampilan Bundesliga musim ini, sehingga manajemen Bayern tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan sang striker.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, manajemen Bayern sudah berdiskusi dengan agen Muller sejak beberapa pekan yang lalu.

Sjeauh ini pembicaraan kedua pihak berjalan positif. Kedua pihak sama-sama bersedia untuk melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama belasan tahun.

Namun laporan itu tidak merinci secara detail berapa durasi kontrak dan nilai kontrak Muller yang baru. Namun laporan itu percaya bahwa Muller sebentar lagi akan memperpanjang kontraknya di Die Roten.

3 dari 3 halaman

Tunggu Pandemi

Laporan itu meyakini bahwa perpanjangan kontrak Muller baru bisa difinalisasikan beberapa bulan lagi.

Bayern akan mengumumkan kesepakatan ini ketika pandemi virus corona di Jerman mereda.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR