Bayer Leverkusen Bersedia Jual Kai Havertz, Harganya?

Asad Arifin | 24 September 2019 10:54
Kai Havertz. (c) DFL

Bola.net - Bayer Leverkusen disebut mulai membuka peluang untuk melepas Kai Havertz di bursa transfer. Pemain berusia 20 tahun tersebut pada saat ini sedang menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Eropa.

Kai Havertz menunjukkan performa yang amat gemilang pada musim 2018/2019 lalu. Kai Havertz mampu mencetak 17 gol dan tiga assist di Bundesliga. Namanya mulai rajin menghiasi panggilan skuat timnas Jerman.

Leverkusen menolak melepas Kai Havertz pada bursa transfer awal musim 2019/2020 lalu. Sebab, klub masih membutuhkan jasanya. Akan tetapi, dengan permintaan yang begitu tinggi, Leverkusen disebut mulai berpikir untuk melepasnya.

Leverkusen tentu tidak akan melepas Kai Havertz dengan harga yang murah. Banderol malah sudah siapakan oleh Die Werkself. Berapa harga jual Kai Havertz? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kai Havertz Diminati Banyak Klub Papan Atas Eropa

Liverpool sempat disebut tertarik untuk membeli Kai Havertz pada Juli 2019 lalu. Minat yang sama juga disebut datang dari Bayern Munchen. Selain itu, Manchester United dan Arsenal juga disebut memantau pemain kelahiran 11 Mei 1999 tersebut.

Terbaru, Juventus juga tertarik pada jasa Kai Havertz. Si Nyonya Tua menilai Kai Havertz bisa menjadi aset masa depan Juventus karena usianya yang masih muda dan punya potensi besar.

Dikutip dari Sportsmole, Leverkusen siap membuka pintu negosiasi dengan para peminat jasa Kai Havertz. Hanya saja, mereka tidak akan menerima tawaran di bawah 90 juta pounds. Harga itulah yang dipatok oleh Leverkusen untuk transfer Kai Havertz.

Kai Havertz sendiri sudah bermain di tim utama Leverkusen sejak tahun 2016 lalu. Sejauh ini, dari 112 kali penampilan di semua kompetisi, Kai Havertz telah mencetak 30 gol. Capaian yang bagus untuk pemain berusia 20 tahun.

Kai Havertz masih punya kontrak dengan Leverkusen hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR