Bayern Munchen Batal Rekrut Mauricio Pochettino?

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2019 15:40
Mauricio Pochettino (c) AP

Bola.net - Rumor ketertarikan Bayern Munchen terhadap Mauricio Pochettino nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Juara Bundesliga itu diberitakan tidak jadi mengejar tanda tangan pelatih asal Argentina tersebut.

Sejak bulan lalu, Bayern tengah mencari manajer baru. Mereka mencari sosok pengganti Niko Kovac yang mereka pecat setelah kekalahan kontrak Eintracht Frankfurt.

Beberapa rumor yang beredar saat ini, Bayern tengah mempertimbangkan merekrut Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu menjadi kandidat potensial paska ia dipecat oleh manajemen Tottenham bulan lalu.

Namun Bild melaporkan bahwa kepindahan Pochettino ke Jerman tidak akan terjadi. Kubu Die Rotten disebut tidak lagi meminati jasa mantan manajer Southampton tersebut.

Mengapa Bayern membatalkan perburuan mereka terhadap Pochettino? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Bayern sudah menjalin komunikasi dengan Pochettino. Namun sang pelatih diberitakan kurang tertarik untuk melatih di Jerman.

Ia diberitakan lebih fokus kembali ke Inggris. Ia disebut masih ingin membuktikan kemampuannya di tanah Brittania, di mana ada beberapa klub top Inggris yang tertarik akan jasanya.

Oleh karenanya kubu Bayern memutuskan untuk mencari kandidat potensial lain untuk kursi pelatih mereka.

2 dari 3 halaman

Opsi Lain

Laporan yang sama mengklaim bahwa Bayern masih mengantongi tiga nama potensial untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

Mereka adalah Ralf Rangnick, Thomas Tuchel dan Erik Ten Hag. Ketiga pelatih ini dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata dan cocok dengan filosofi sepakbola Bayern.

Untuk itu manajemen Bayern saat ini tengah menjalin komunikasi dengan ketiga sosok tersebut untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

3 dari 3 halaman

Pakai Caretaker

Sementara proses perburuan manajer baru, Bayern masih akan menggunakan jasa Hansi Flick sebagai caretaker mereka.

Flick disebut bakal menangani Bayern setidaknya hingga akhir musim nanti.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR