Bayern Munchen Pupus Harapan MU untuk Beli Kingsley Coman

Asad Arifin | 27 Juli 2020 14:46
Kingsley Coman (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen dilaporkan telah mengadakan pertemuan di antara para pentinggi klub. Pada momen itu, di bahas masa depan winger Kingsley Coman yang kini menjadi bidikan Manchester United.

Nama Kingsley Coman belakangan santer disebut masuk dalam radar transfer Manchester United. Situasi itu terungkap dalam laporan media asal Inggris, The Athletic.

Menurut sumber tersebut, United melirik Kingsley Coman sebagai alternatif. Pasalnya, Jadon Sancho sebagai bidikan utama dinilai terlalu mahal dan sulit untuk bisa dijangkau dengan keuangan United.

Borussia Dortmund, klub pemilik Jadon Sancho, disebut hanya ingin melepasnya dengan tebusan 100 juta pounds. Harga tersebut tentu saja memberatkan United -juga klub lain- yang finansialnya terpukul pandemi virus corona.

1 dari 2 halaman

Bayern Munchen Tolak Lepas Kingsley Coman

Sulit mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund, Manchester United lantas membidik Kingsley Coman sebagai gantinya. Harga pemain asal Prancis diyakini jauh di bawah harga Jadon Sancho jika dibeli musim panas 2020 ini.

Namun, seperti dikutip dari Bild, upaya United untuk bisa membeli Kingsley Coman bakal menemui jalan buntu. Pasalnya, Bayern Munchen diyakini tidak akan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumber tersebut melaporkan, Die Roten telah menggelar pertemuan internal untuk membahas nasib Kingsley Coman. Hasilnya, klub sepakat untuk tidak melepas Kingsley Coman jelang bergulirnya musim 2020/2021 mendatang.

2 dari 2 halaman

Pernah Tolak Manchester City

Bayern Munchen bukan kali ini saja menolak upaya klub yang hendak membeli Kingsley Coman. Manchester City juga sempat menyayakan potensi untuk membeli eks pemain Juventus itu, tetapi ditolak Bayern Munchen.

Man City awalnya ingin nama Kingsley Coman dimasukkan dalam kesepakatan transfer Leroy Sane. Keduanya bermain di posisi yang sama. Akan tetapi, Bayern menolak opsi yang diajukan Man City.

Pada musim 2020/2021, Kingsley Coman harus menjalani persaingan ketat untuk posisi winger di Bayern Munchen. Sebab, selain dengan Leroy Sane, dia juga bersaing dengan Serge Gnabry dan Ivan Perisic jika dibeli secara permanen.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR