Jurgen Klopp Puji Thiago Alcantara, Lagi

Dimas Ardi Prasetya | 25 Juli 2020 06:57
Thiago Alcantara (c) DFL

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Thiago Alcantara lagi namun ia menolak untuk membahas spekulasi transfer pemain Bayern Munchen itu ke Anfield.

Thiago tampaknya akan berpisah dengan Bayern Munchen. Ia sudah membela klub itu sejak tahun 2013 silam.

Saat ini kontraknya di Bayern tersisa satu tahun lagi. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut sepertinya ingin mencari tantangan baru di klub lain dan menolak proposal perpanjangan kontrak dari klub Bavaria tersebut.

Thiago kemudian disebut bakal gabung Liverpool. Sebab katanya Klopp mengagumi pemain Spanyol tersebut.

1 dari 2 halaman

Pujian Klopp

Jurgen Klopp sendiri sebelumnya sudah angkat bicara soal Thiago Alcantara. Ia mengaku ngefans dengan eks pemain Barcelona tersebut.

"Akankah anda terkejut bila saya memberikan jawaban soal itu? Saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti ini," ujarnya seperti yang dikutip dari Goal International.

"Thiago Alcantara adalah pemain yang sangat bagus. Seperti kebanyakan pemain di luar sana, saya sangat menyukainya. Hanya itu yang bisa saya katakan," tegas Klopp.

2 dari 2 halaman

Puji Lagi Thiago

Kini Jurgen Klopp kembali memuji Thiago Alcantara. Namun ketika didesak untuk berkomentar soal kabar yang mengaitkannya dengan Liverpool, ia menolak berbicara lebih panjang.

"Saya tidak tahu siapa yang akan bermain untuk saya tahun depan. Tidak ada yang bisa dikatakan saat ini," serunya pada Sky Sport Germany.

"Thiago Alcantara adalah pemain hebat, tetapi juga pemain Bayern Munich. Jadi begitu saja, saya sudah mengatakan semuanya. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu!" tegas Klopp.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Thiago Alcantara sudah mencapai kesepakatan personal dengan Liverpool. Terbaru, the Reds dan Bayern Munchen juga dikabarkan telah menemukan titik temu dalam nego harga sang playmaker.

(Sky Sport Germany)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR