Bayern Munchen Segera Kontrak Arsene Wenger?

Serafin Unus Pasi | 7 November 2019 18:00
Arsene Wenger. (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa manajer Bayern Munchen berikutnya mulai terungkap. Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger diberitakan akan segera didaulat menjadi juru taktik The Bavaria yang baru.

Pada akhir pekan kemarin, Bayern Munchen mengambil langkah besar. Mereka memutuskan untuk memecat Niko Kovac setelah tim mereka ditumbangkan Eintracht Frankfurt dengan skor 5-1.

Sejauh ini Bayern Munchen masih menggunakan jasa caretaker pada diri Hans Dieter Flick. Namun manajemen The Bavaria sudah mengonfirmasi bakal menunjuk manajer baru dalam waktu dekat.

Dilansir The Daily Mail, manajemen Bayern sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pelatih mereka. Die Rotten berencana menunjuk Arsene Wenger sebagai manajer mereka yang baru.

Simak situasi manajer baru Bayern Munchen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, semenjak Kovac dipecat, manajemen Bayern langsung fokus untuk mencoba merekrut Wenger.

CEO mereka, Karl-Heinz Rumeningge diberitakan bertemu dengan Wenger beberapa hari yang lalu. Ia sudah mengutarakan keinginannya agar Wenger menangani skuat Die Rotten.

Wenger diberitakan cukup tertarik dengan tawaran Bayern itu sehingga ia membuka diri untuk menangani juara bertahan Bundesliga tersebut.

2 dari 3 halaman

Diskusi Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa saat ini pihak Bayern dan Wenger sedang mendiskusikan kontrak sang pelatih.

Pihak Bayern diberitakan menawarkan kontrak berdurasi pendek. Mereka hanya akan mengontrak sang pelatih hingga akhir musim nanti.

Namun pihak Wenger meminta ada tambahan klausul seperti perpanjangan kontrak jika ia berhasil memenuhi target yang dicanangkan oleh manajemen Bayern.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Wenger, ada beberapa nama yang dirumorkan akan menangani Bayern Munchen.

Ada Jose Mourinho, Ralf Rangnick dan Erik Ten Hag yang diberitakan dipertimbangkan Bayern saat ini.

(The Daily Mail)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR