Bukan 10, Inilah Nomor Punggung Sadio Mane di Bayer Munchen

Aga Deta | 27 Juni 2022 10:09
Perkenalan Sadio Mane sebagai pemain baru Bayern Munchen (c) FC Bayern

Bola.net - Bayern Munchen telah memperkenalkan Sadio Mane sebagai pemain barunya. Pemain berpaspor Senegal itu juga sudah memilih 17 sebagai nomor punggungnya.

Mane mengakhiri kebersamaannya dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Dia memilih untuk melanjutkan kariernya bersama raksasa Jerman Bayern Munchen.

Bayern mendatangkan Mane dari Liverpool dengan harga senilai 41 juta euro. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikontrak selama tiga tahun atau hingga 2025 mendatang.

Di Allianz Arena, Mane menerima gaji sebesar 15 juta euro per musim. Alhasil, mantan pemain Southampton tersebut menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Bundesliga.

1 dari 7 halaman

Nomor Punggung Mane

Mane sebelumnya sangat identik dengan nomor punggung 10. Dia memakai nomor tersebut saat membela RB Salzburg, Southampton Liverpool dan Timnas Senegal.

Akan tetapi, Mane tidak bisa memilih nomor punggung 10 di Bayern Munchen. Sebab, nomor tersebut telah dipakai oleh Leroy Sane sejak musim lalu.

Mane pun tak butuh waktu lama untuk mengungkapkan nomor punggungnya di Bayern. Dalam keterangan di situs resmi klub, Mane telah memilih nomor 17.

2 dari 7 halaman

Berharap Bisa Sukses

Dengan nomor barunya itu, Mane berharap bisa membawa Bayern Munchen meraih gelar sebanyak mungkin. Dia juga tak sabar ingin melakoni debutnya bersama tim berjuluk The Bavarians tersebut.

"Saya memilih 17 dari nomor jersey yang tersedia di FC Bayern dan bertujuan untuk merayakan banyak kesuksesan dengan tim saya dan nomor ini," kata Mane di situs resmi klub.

"Sekarang saya benar-benar menantikan untuk memulai persiapan musim dengan rekan tim baru saya segera."

5 dari 7 halaman

Mane dan Julian Nagelsmann

6 dari 7 halaman

Hari Pertama Mane di Bayern

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR