Bukan MU, Kai Havertz Lebih Tertarik Gabung Chelsea

Serafin Unus Pasi | 20 Juli 2020 18:20
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Teka-teki ke mana Kai Havertz akan berlabuh musim depan mulai terungkap. Sang playmaker diberitakan lebih condong untuk membela Chelsea di musim depan.

Playmaker berusia 20 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik Bayer Leverkusen musim ini. Ia menjadi roh lini serang Die Werkself di mana ia berkontribusi besar dalam mencetak gol dan membuat assist.

Sejauh ini ada dua klub yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain Timnas Jerman tersebut. Dua tim itu berasal dari Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Namun Havertz diklaim lebih tertarik untuk pindah ke Chelsea. "Dia [Havertz] sangat tertarik untuk pindah ke Chelsea," ujar Dean Jones kepada talkchelsea.

Baca komentar lengkap pakar sepakbola Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siap Paksa Pindah

Menurut penuturan Jones, Havertz sangat berdeterminasi untuk bergabung dengan pasukan The Blues musim depan.

Tidak hanya itu, Havertz juga diklaim siap membantu Chelsea untuk mewujudkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

"Dia benar-benar ingin mendorong dirinya untuk pindah dan Leverkusen sangat terkejut dengan betapa fokusnya ia dalam mencari klub baru."

2 dari 3 halaman

Satu Persyaratan

Namun Jones menuturkan bahwa ada satu persyaratan yang diajukan Havertz kepada Chelsea. Sang playmaker ingin Chelsea memastikan diri lolos ke UCL sebelum ia pindah ke sana.

"Dia [Havertz] benar-benar iongin bermain di Liga Champions. Jadi kita harus menunggu situasi Chelsea terlebih dahulu sebelum kita mengetahui nasibnya."

"Jika dia jadi bergabung dengan Chelsea, saya tidak yakin apa yang akan terjadi dengan masa depan Callum Hudson-Odoi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer Mahal

Chelsea diberitakan mengalami kesulitan untuk mendaratkan Havertz ke Stamford Bridge musim depan.

Sang playmaker dibanderol di harga 80 juta Euro dan angka itu terlalu mahal untuk anggaran belanja Chelsea saat ini.

(talkchelsea)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR