FOLLOW US:


MU Coba Telikung Real Madrid untuk Transfer Eduardo Camavinga

28-05-2020 16:05

 | Serafin Unus Pasi

MU Coba Telikung Real Madrid untuk Transfer Eduardo Camavinga
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga © AP Photo

Bola.net - Langkah Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Eduardo Camavinga mendapatkan ganjalan baru. Klub Inggris, Manchester United diberitakan siap membajak transfer pemain Rennes itu di musim panas nanti.

Sosok Camavinga disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis. Di usianya yang masih menginjak 17 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di skuat Rennes.

Performa apik Camavinga ini dikabarkan membuat Real Madrid kesengsem. Mereka ingin memboyong sang gelandang ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Namun Metro mengklaim bahwa Madrid akan mendapatkan halangan untuk merekrut Camavinga. Pasalnya sang gelandang juga menjadi target transfer Manchester United.

Simak rencana transfer MU untuk membajak Camavinga selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat berminat untuk mendatangkan Camavinga.

United saat ini tidak banyak memiliki opsi gelandang bertahan. Mereka hanya memiliki Nemanja Matic yang kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang.

Untuk itu Solskjaer membutuhkan tambahan tenaga untuk pos tersebut, dan Camavinga dinilai akan menjadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

2 dari 3

Strategi Transfer

Manchester United diklaim lebih berpeluang untuk mendatangkan Camavinga ketimbang Real Madrid.

MU dikabarkan tidak akan langsung menggunakan Camavinga di tim mereka. Mereka akan meminjamkan Camavinga ke Rennes selama satu tahun agar ia mendapatkan jam bermain yang rutin.

Nanti di tahun 2021 ketika kontrak Matic sudah berakhir, baru mereka mendatangkan Camavinga dan mereka akan memberikan jam bermain yang reguler untuknya.

3 dari 3

Mahar Transfer

Baik MU dan Real Madrid harus mengganggarkan dana yang cukup besar.

Pasalnya Rennes meminta bayaran sekitar 60 juta pounds untuk mahar transfer sang pemuda.

(Metro)