Demi MU, Jadon Sancho Rela Cueki Chelsea dan Real Madrid?

Richard Andreas | 13 Februari 2020 11:00
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Jadon Sancho dikabarkan siap mengabaikan Chelsea dan Real Madrid demi bergabung dengan Manchester United musim depan. Dia yakin MU yang terbaik dari pilihan-pilihan lainnya.

Spekulasi perihal masa depan Sancho selalu menarik. Penyerang Timnas Inggris ini tampil impresif bersama Borussia Dortmund dua musim terakhir, jelas mencuri perhatian banyak klub besar.

Masih 19 tahun, Sancho merupakan salah satu pemain paling berbakat. Bahkan dia bisa bersaing ketat dengan Lionel Messi perihal jumlah assists di Eropa.

Jika jadi meninggalkan Dortmund, ke mana Sancho bakal bergabung? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Target Utama MU

Menurut Daily Mirror, MU sudah menentukan Sancho sebagai salah satu target utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Rencana MU ini diyakini bakal sukses, sebab Sancho sendiri pun tertarik hengkang ke Old Trafford.

Pemain seperti Sancho sesuai dengan kriteria Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat skuad MU. Dia masih muda, berbakat, asli Inggris, dan bisa dibentuk sesuai dengan filosofi Setan Merah.

Kabarnya, MU bahkan siap menyodorkan tawaran masif untuk Sancho dengan rincian gaji 200.000 poundsterling per pekan. Tawaran besar inilah yang jadi satu-satunya cara MU merayu pemain.

2 dari 2 halaman

Salah Satu Incaran Solskjaer

Jika transfer ini terwujud, Sancho bakal jadi salah satu dari dua pemain yang dibutuhkan Solskjaer. Kabarnya, Solskjaer ingin mendatangkan dua penyerang baru untuk memperkuat MU musim depan.

MU jelas tidak sendirian dalam pemburuan Sancho, ada Chelsea yang juga berminat. Namun, The Blues diyakini sudah sedikit meredakan minat mereka karena lebih tertarik mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Kendati demikian, Chelsea bisa jadi berubah pikiran menjelang bursa transfer dibuka nanti. Frank Lampard diyakini bakal mendapatkan dana belanja besar setelah puasa belanja dalam dua bursa transfer terakhir.

Sumber: Daily Mirror

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR