Diincar MU, Begini Respon Philippe Coutinho

Serafin Unus Pasi | 2 Desember 2019 20:20
Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Playmaker Bayern Munchen, Philippe Coutinho angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Coutinho menutup pintu untuk Setan Merah karena ia ingin bertahan di Bayern Munchen.

Coutinho yang berstatus sebagai pemain Barcelona memutuskan merantau ke Jerman pada musim panas ini. Ia dipinjam Bayern Munchen hingga akhir musim nanti.

Belakangan beredar kabar bahwa Manchester United tengah mengamati aksi sang playmaker di Jerman. Mereka tertarik untuk menggunakan jasa sang playmaker musim depan.

Namun Coutinho mengindikasikan ia tidak tertarik pindah ke MU. "Saya bahagia di sini [Bayern]," ujar Coutinho kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Coutinho menyebut bahwa saat ini ia sangat menikmati kehidupannya bersama Bayern Munchen.

Ia menilai segalanya berjalan dengan baik untuknya selama di Jerman, sehingga ia tertarik untuk tinggal lebih lama bersama Die Rotten.

"Jika semuanya sudah sepakat, saya ingin bertahan di klub ini." ia menandaskan.

2 dari 3 halaman

Faktor Mantan Klub

Menurut rumor yang beredar di Jerman, Coutinho memiliki alasan tersendiri mengapa ia menolak pinangan dari Manchester United.

Sang playmaker diberitakan masih menaruh hati terhadap Liverpool. Ia memiliki kecintaan yang besar untuk tim asal Merseyside itu.

Mengingat status MU sebagai rival Liverpool, Coutinho tidak mau mengkhianati mantan klubnya sehingga ia lebih memilih menolak tawaran MU tersebut.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Sejauh ini Coutinho tampil dengan baik bersama Bayern Munchen.

Ia membuat total tiga gol dan lima assist bagi Die Rotten musim ini.

(Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR