Dikaitkan dengan Chelsea, Arsenal dan Tottenham, Begini Reaksi Jerome Boateng

Aga Deta | 14 November 2020 23:30
Bek Bayern Munchen Jerome Boateng. (c) AP Photo

Bola.net - Bek tengah Bayern Munchen Jerome Boateng sedang dikaitkan dengan klub-klub Premier League. Namun, sang pemain justru terkejut mendengar rumor tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu telah menghabiskan sembilan tahun terakhir bersama Bayern. Boateng sudah membuat hampir 350 penampilan di semua kompetisi untuk Die Roten.

Boateng juga telah membantu Bayern memenangkan banyak gelar. Itu termasuk delapan gelar Bundesliga dan dua trofi Liga Champions.

Namun, kontrak pemain internasional Jerman itu di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas mendatang. Ada kabar yang mengatakan dia bisa mencari tantangan baru.

1 dari 2 halaman

Terkejut

Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik memboyong Boateng. Namun, sang bek mengaku tidak tahu apa-apa mengenai rumor yang beredar.

"Tidak ada yang mendekati saya, tidak ada yang berbicara kepada saya, saya tidak tahu apa-apa, saya terkejut," kata Boateng kepada Suddeutsche Zeitung.

2 dari 2 halaman

Pernah Bermain di Premier League

Premier League sebenarnya bukan kompetisi yang asing bagi Boateng. Ia pernah membela Manchester City pada musim 2010/2011.

Mantan pemain muda Hertha Berlin itu membuat 24 penampilan untuk The Citizens. Boateng juga memenangkan Piala FA selama satu musim di klub tersebut.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR