Dukung Real Madrid, Pelatih PSIS Jagokan Bayern Munchen di Liga Champions

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2020 21:39
Kingsley Coman menjadi bintang kemenangan Bayern Munchen atas Atletico Madrid, Kamis (22/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic lebih sering menonton sepak bola selama berada di Serbia. Dia biasanya menyaksikan pertandingan Liga Serbia dan Liga Champions Eropa.

Untuk Liga Serbia, Dragan menyaksikan langsung di stadion. Sementara untuk Liga Champions, dia hanya bisa menonton di layar kaca.

Pada kompetisi paling bergensi di Benua Eropa itu, Dragan mengaku menjagokan Bayern Munchen sebagai calon juara. Kendati, dia sendiri merupakan pendukung Real Madrid.

"Klub favorit saya adalah Real Madrid, tetapi musim ini mereka tidak pada levelnya," katanya kepada Bola.net, Selasa (1/12/2020).

"Harapan (saya) mereka akan terus berlanjut di babak kedua, tapi sulit menjadi juara. Saya pikir Bayern adalah salah satu yang paling favorit," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bayern Munchen Dinilai Konsisten

Ada sejumlah alasan yang membuat Dragan menjagokan Bayern sebagai kampiun. Diantaranya karena penampilannya sangat bagus dan konsisten musim ini.

"Karena mereka memainkan sepak bola terbaik saat ini. Sangat disiplin dan sangat cepat. Mereka menjadi juara tahun lalu karena mereka bermain terbaik," jelasnya.

"Tahun ini sama, satu-satunya tim dengan semua kemenangan di babak pertama dan perbedaan gol adalah 15-4," lanjut Dragan.

"Jadi, setiap pertandingan mereka mencetak minimal 3 gol, itu hal yang luar biasa," tandas mantan pelatih Borneo FC itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR