Erling Haaland: Bayern Munchen Juara Lagi, Sialan!

Asad Arifin | 21 Juni 2020 10:47
Pemain Borussia Dortmund merayakan golnya ke gawang RB Leipzig dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (20/6/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland kesal bukan main melihat sukses Bayern Munchen menjadi juara Bundesliga 2019/2020. Dia berharap timnya bisa terus melaju positif dan memangkas marjin poin.

Bayern Munchen memastikan gelar juara Bundesliga 2019/2020 pekan lalu, usai menang atas Werder Bremen. Bagi Die Roten, ini menjadi gelar ke-30 yang mereka raih dalam sejarah. Gelar ke delapan secara beruntun.

Bayern sempat keteteran di awal musim, bahkan Niko Kovac harus dipecat. Saat paruh musim 2019/2020 berakhir, RB Leipzig lah yang menjadi juara. Namun, Bayern punya mental yang kuat dan pemain berpengalaman.

Paling baru, pada Sabtu (20/6/2020) Bayern menang dengan skor 3-1 atas Feriburg. Walau sudah menjadi juara, Bayern sama sekali tidak lengah. Mereka tetapi tampil serius dan meraih kemenangan.

1 dari 1 halaman

Bayern Munchen Lagi, Sialan!

Sukses Bayern Munchen merajai Bundesliga tentu membuat banyak klub kesal, begitu juga pemain. Salah satunya adalah Erling Haaland. Pemain 19 tahun merasa kesal karena Bayern Munchen sukses menjadi juara pada musim ini.

"Pertama-tama tentu saja Bayern Munchen menjadi juara lagi, sialan," ucap Erling Haaland dikutip dari Goal International.

Erling Haaland tentu tidak terima dengan sukses yang diraih Bayern. Akan tetapi, menurut mantan pemain FC Salzburg, kini yang paling penting adalah membawa Dortmund mengakhiri musim dengan cara yang terbaik.

"Ya, memang begitulah sekarang dan kami harus melakukan yang terbaik pada sisa laga. Sekarang kami sudah mengamankan posisi kedia, namun kami akan terus berupaya sedekat mungkin dengan Bayern," kata Erling Haaland.

Dortmund kini berada di posisi ke-2 klasemen Bundesliga dengan 69 poin. Posisi pasukan Lucien Favre sudah pasti aman karena RB Leipzig yang berada di posisi ketiga baru meraih 63 poin. Bayern Munchen berada di puncak klasemen dengan 79 poin.

Sumber: Goal International.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR