Florian Neuhaus: Saya Gantikan Wijnaldum di Liverpool?

Asad Arifin | 3 Maret 2021 14:45
Florian Neuhaus bermain untuk Gladbach pada laga melawan Manchester City di Liga Champions (c) AP Photo

Bola.net - Nama Florian Neuhaus disebut akan menggantikan peran Georginio Wijnaldum di Liverpool. Akan tetapi, bagi Neuhaus, bursa transfer bukan topik yang menjadi fokusnya untuk saat ini.

Liverpool terancam kehilangan jasa Wijnaldum akhir musim nanti. Pasalnya, pemain 30 tahun itu kontraknya akan habis dan belum menyepakati kontrak baru dengan pihak The Reds.

Saat ini, ada beberapa klub yang disebut tengah mendekati pemain asal Belanda. Barcelona menaruh minat sejak awal musim. Lalu, ada PSG dan Inter Milan yang juga disebut tertarik pada servis eks pemain Newcastle.

1 dari 2 halaman

Jawaban Florian Neuhaus untuk Liverpool

Neuhaus bermain bagus di Borussia Monchengladbach pada musim 2020/2021 ini. Sejumlah klub papan atas disebut tertarik pada servisnya. Bukan hanya Liverpool, Bayern Munchen juga siap memberi tempat untuknya musim depan.

"Saya punya kontrak hingga tahun 2024 bersama Gladbach saya punya target yang sangat besar pada musim ini. Itulah yang menjadi fokus saya saat ini," ucap Neuhaus kepada Kicker dikutip dari SportsMole.

"Pembahasan tentang transfer sungguh bukan hal yang penting bagi saya untuk saat ini."

"Saya bermain di Gladbach, saya punya kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar target yang tinggi. Saya tidak bisa bicara apa yang terjadi pada musim panas nanti," imbuh Neuhaus.

2 dari 2 halaman

Santai dan Woles

Florian Neuhaus menunjukkan progres yang luar biasa pada musim ini. Dia bermain secara reguler di level klub. Neuhaus juga mulai dilirik Joachim Loew untuk membela timnas Jerman pada November lalu.

Bukan kabar yang mengejutkan jika nama Neuhaus kini jadi incaran banyak klub papan atas Eropa.

"Saya sangat santai dan woles tentang masa depan. Gladbach adalah tim di mana saya bisa berkembang dengan baik dan punya segalanya. Saya tahu apa bisa saya dapat bersama Gladbah," tutup Neuhaus.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR