Hasil Imbang yang Menjengkelkan bagi Bayern Munchen

Asad Arifin | 29 April 2019 10:54
Bayern Munchen. (c) AP

Bola.net - Bayern Munchen memburu kemenangan pada laga pekan ke-31 Bundesliga musim 2018/19. Die Roten berjumpa Nurnberg pada laga yang digelar di Max-Morlock Stadium, Minggu (28/4) malam WIB.

Jika mampu meraih kemenangan, maka Bayern akan unggul empat poin dari Borussia Dortmund, yang kalah pada pekan ini dengan skor 4-2 atas Schalke. Namun, Bayern justru gagal menang. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1.

Harapan Bayern untuk menang mendapat ujian berat dari Nurnberg. Tepatnya pada menit ke-48, ketika Matteus Pereira membobol gawang Sven Ulreich. Lalu, Bayern juga kehilangan James Rodriguez, yang baru lima menit di lapangan, karena cedera pada menit ke-72.

Pada menit ke-75, Serge Gnarby mencetak gol yang membuat skor menjadi 1-1. Tapi, setelah itu tidak ada gol lagi hingga waktu berakhir. Bayern hanya mampu mendapatkan satu poin, dan kini unggul dua poin dari Dortmund di papan klasemen.

"Sungguh, ini benar-benar hasil yang menjengkelkan karena kami harusnya bisa menang dan memiliki jarak empat poin dari Dortmund," ucap Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, dikutip dari Goal International.

Simak pernyataan lengkap Niko Kovac di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Prediksi

Meskipun kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh pasukannya. Niko Kovac merasa tidak kaget. Sejak awal pelatih asal Kroasia tersebut sudah meyakini jika Nurnberg akan tampil beringas. Sebab, mereka ingin lolos dari zona degradasi.

Benar saja, pasukan Boris Schommers itu tampil begitu semangat. Menurut Niko Kovac, para pemain Nurnberg selalu bermain ngotot dalam setiap kali ada perebutan bola. Nurnberg juga mampu bertahan dengan sangat baik.

"Kami merasa bahwa kami telah menjalani laga yang sulit. Nurnberg telah berjuang untuk setiap bola dan selama 90 menit mereka memainkan sepak bola dengan penuh semangat dan juga bertahan dengan baik."

"Mereka berjuang mendapatkan poin. Kami punya peluang menang, tapi kami harus tetap senang karena mendapatkan poin. Kami sudah berjuang karena memang Nurnberg bermain bagus. Tapi, kami juga tidak bermain normal hari ini," tutup Niko Kovac.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR