Ihwal Pengganti Aubameyang, Arsenal Bakal Impor Striker dari Jerman

Serafin Unus Pasi | 30 Juni 2020 19:00
Penyerang Wolfsburg, Wout Weghorst (c) DFB/GettyImages

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan sudah ambil ancang-ancang jika kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas nanti. The Gunners disebut akan memboyong Wout Weghorst dari Wolfsburg sebagai penggantinya.

Saga transfer Aubameyang memang menjadi perhatian khusus Arsenal di musim panas nanti. The Gunners masih mengupayakan agar penyerang asal Gabon itu bisa bertahan di London Utara musim depan.

Namun Arsenal tahu bahwa peluang mereka kehilangan sang striker cukup besar. Untuk itu Arsenal mulai mempersiapkan alternatif jika mereka gagal meyakinkan Aubameyang bertahan.

Bild melansir bahwa Mikel Arteta sudah memiliki satu striker incaran. Ia tertarik merekrut Wout Weghorst dari Wolfsburg.

Mengapa Arsenal tertarik merekrut Weghorst? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta mengamati sepak terjang Weghorst bersama Wolfsburg.

Bergabung pada tahun 2018 silam, penyerang asal Belanda ini langsung nyetel. Di musim perdananya, ia sukses mengemas 18 gol dan tujuh assist bagi Wolfsburg.

Sementara di musim ini ia sukses membuat 20 gol dan lima assist bagi Wolfsburg. Sehingga Arteta meyakini bahwa Weghorst bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Aubameyang.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Arsenal tertarik untuk merekrut Weghorst karena harganya yang terjangkau.

Sang striker sebenarnya baru meneken perpanjangan kontrak tahun lalu. Ia akan membela Die Wolfe hingga tahun 2024 mendatang.

Namun sang striker kabarnya bisa direkrut di angka 35 juta Euro sehingga Arteta tidak pikir panjang untuk mencoba merekrut striker 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Weghorst ada beberapa penyerang lain yang tengah coba diangkut Arsenal.

Ada nama Moussa Dembele yang diberitakan bakal coba direkrut Arsenal di musim panas nanti.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR